NASIONAL

RALAT

Mobil Menteri Koperasi Kecelakaan di Bali

Mobil Aphard berpelat nomor RI 36 itu rusak di sisi depan dan samping.

ddd
Selasa, 26 Maret 2013, 19:52
Syarief Hasan
Syarief Hasan (ANTARA/Wahyu Putro A)
VIVAnews - Rombongan Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan (semula ditulis Menristek Gusti Muhammad Hatta) mengalami kecelakaan beruntun di di Jalan By Pass Ngurah Rai di Jimbaran, Bali, Selasa 26 Maret 2013 . Mobil Alphard berpelat nomor RI 36 yang ditumpangi Syarief mengalami kerusakan pada sisi depan dan samping.

Pantauan VIVAnews, pada pukul 17.00 WITA, iringan-iringan rombongan menteri melaju dari Bandara Ngurah Rai menuju ke Nusa Dua untuk melakukan pertemuan dengan Presiden SBY.

Menurut Bram, salah satu sopir di rombongan menteri, awalnya ada mobil Mazda putih yang dikemudikan oleh seorang ibu. Saat rombongan menteri lewat, mobil tersebut sudah disuruh menepi oleh pengawal rombongan.

"Sebenarnya mobil Mazda putih sudah berusaha ke pinggir, tapi di pinggir jalan ada proyek perbaikan jalan dan sebuah motor. Akhirnya mobil itu kembali ke tengah jalan dan terjadi kecelakaan beruntun pada mobil menteri dan tiga mobil rombongan menteri," ujar Bram, kepada VIVAnews, 26 Maret 2013.

Saat ini kondisi menteri baik-baik saja dan langsung dipindahkan ke mobil lain untuk melanjutkan perjalanan. Sementara pengendara Mazda putih sedang dimintai keterangan oleh polisi. (umi)





© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
onlinejaya.com
26/03/2013
mentang2 pejabat, truz menguasai jalan raya gitu? iring2n pejabat itu gak penting... pejabat harus ngerasain macet juga tuh, biar bisa merasakan gak enaknya jadi rakyat, saya setuju aja kalau setiap pejabat yang pake arak2n di tabrak semua aja, nyusahin.
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id