RALAT

Mobil Menteri Koperasi Kecelakaan di Bali

Syarief Hasan
Sumber :
  • ANTARA/Wahyu Putro A
VIVAnews
Jelang Lebaran, Irish Bella Ajarkan Anak Cara Bedakan Nominal Uang THR
- Rombongan Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan (semula ditulis Menristek Gusti Muhammad Hatta) mengalami kecelakaan beruntun di di Jalan By Pass Ngurah Rai di Jimbaran, Bali, Selasa 26 Maret 2013 . Mobil Alphard berpelat nomor RI 36 yang ditumpangi Syarief mengalami kerusakan pada sisi depan dan samping.

Gunung Kidul Yogyakarta Diguncang Gempa, Getaran Terasa hingga Pacitan

Pantauan
Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna
VIVAnews, pada pukul 17.00 WITA, iringan-iringan rombongan menteri melaju dari Bandara Ngurah Rai menuju ke Nusa Dua untuk melakukan pertemuan dengan Presiden SBY.


Menurut Bram, salah satu sopir di rombongan menteri, awalnya ada mobil Mazda putih yang dikemudikan oleh seorang ibu. Saat rombongan menteri lewat, mobil tersebut sudah disuruh menepi oleh pengawal rombongan.


"Sebenarnya mobil Mazda putih sudah berusaha ke pinggir, tapi di pinggir jalan ada proyek perbaikan jalan dan sebuah motor. Akhirnya mobil itu kembali ke tengah jalan dan terjadi kecelakaan beruntun pada mobil menteri dan tiga mobil rombongan menteri," ujar Bram, kepada
VIVAnews,
26 Maret 2013.


Saat ini kondisi menteri baik-baik saja dan langsung dipindahkan ke mobil lain untuk melanjutkan perjalanan. Sementara pengendara Mazda putih sedang dimintai keterangan oleh polisi. (umi)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya