VIDEO: Kepala Sekolah Diduga Cabuli Sejumlah Guru Honorer

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :
  • VIVAnews/ Faddy Ravydera

VIVAnews - Dunia pendidikan Indonesia kembali tercoreng akibat perbuatan tak senonoh yang diduga dilakukan seorang kepala sekolah di Riau. TS dituduh melakukan pelecehan terhadap sejumlah guru honorer di SD 9 Desa Tasik Serai, Bengkalis, Riau.

Keluarga melaporkan kejadian ini ke Koordinator Pengawas Dinas Pendidikan Bengkalis. Rekan korban minta kepala sekolah TS agar segera dicopot dari jabatnnya.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Aksi bejat ini memancing keributan antara seorang suruhan pelaku dengan dua korban di sebuah warung kopi. Keluarga yang mengetahui hal itu langsung datang dan menghujani pelaku dengan cacian dan makian.

Menurut korban, pelecehan itu sudah berulang kali terjadi. Pencabulan ini terungkap setelah korban bercerita kepada sesama guru honorer. Saat bercerita terungkap juga bahwa korban lebih dari satu orang.

Awalnya korban diam karena pelaku mengancam akan memberhentikan. Sementara korban hanya berstatus honorer, dan masih berharap bisa berkarir bila diterima sebagi PNS. Lihat videonya

Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024