NASIONAL

Aku Ingin Sembuh “Wudhu”

Wudhu bermanfaat bagi kesehatan

ddd
Senin, 25 Maret 2013, 11:17
Ustadz Sonny Sutrisna Guru Power Of Soul
Ustadz Sonny Sutrisna Guru Power Of Soul  

VIVAnews – Sering terlintas dalam diri kita pertanyaan-pertanyaan yang kita sendiri takut untuk bertanya tentang :
1.    Mengapa ada penyembuh (medis atau alternative) yang manjur dan tidak manjur
2.    Mengapa ada bayi yang sejak dilahirkan memiliki kelainan jasmani dan rohani
3.    Mengapa ada seorang istri yang sudah setia tetapi tetap dicerai, demikian sebaliknya
4.    Mengapa ada orang yang sudah bekerja setengah mati tapi tetap hidup miskin, sedangkan ada orang yang tidak bekerja tetapi bisa hidup mewah dan berkecukupan karena dilahirkan dikeluarga kaya
5.    Mengapa ada seseorang yang sudah bekerja diperusahaan dengan baik dan loyal tapi masih tetap saja di PHK
6.    Mengapa ada orang yang bukan perokok tapi terkena kanker Paru-paru di satu sisi banyak perokok yang berumur panjang dan waktu meninggal bukan karena penyakit kanker paru-paru
7.    Mengapa ada orang yang sudah berobat kemana-mana tapi tak kunjung sembuh

Biasanya kita langsung menganggap itu karena dosa orang tuanya, menurut saya anggapan itu keliru. Sebab Tuhan mengatakan, “Kamulah yang merugikan dirimu sendiri”.
Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien
Atau pernahkah kita memikirkan mengapa Allah memerintahkan umat Islam untuk berwudhu sebelum mendirikan sholat lima waktu? Mengapa Rasul dan sahabatnya selalu berusaha untuk menjaga wudhunya? Di dalam ajaran Islam sebenarnya banyak hal ibadah yang terlihat sederhana dan mudah dilakukan ternyata memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan jasmani dan rohani, contohnya adalah wudhu.

Wudhu ternyata memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan. Wudhu mencapai aspek kejiwaan dan hikmah yang tertinggi dari aktivitas membasuh sejumlah anggota wudhu. Dengan membasuh muka, berharap wajah terlindungi dari dosa yang dilakukan mata. Ketika membasuh tangan, berharap tangan terjaga dari dosa yang belum dilakukan dan dibersihkan dari kekhilafan yang dilakukan di masa lalu. Saat mengusap kepala, berharap agar pikiran mereka terlindungi dari pikiran-pikiran yang tidak syar’i. Ketika membasuh telinga, semoga hal itu dapat menghapuskan dosa yang dilakukan oleh telinga. Dan ketika membasuh kaki, berdoa agar Allah senantiasa membimbing agar tetap berada di jalan yang lurus (Islam).

Wudhu sebagai persyaratan dalam mengerjakan sholat memang sangat menentukan diterima tidaknya sholatnya. Sementara sholat itu sendiri diturunkan ke dunia bertujuan untuk  mencegah perbuatan keji dan munkar yang pada akhirnya sudah pasti akan bermuara pada hati seseorang.

Jika hati Anda kotor, maka harus diperbaiki wudhunya. Jika sudah benar wudhunya maka akan berpengaruh terhadap hati dan akhlak yang mulia tentunya. Jika hati bersih maka tubuhpun akan meresponnya dengan menjadi sehat dan kuat.

Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien

Berikut adalah kesaksian dari beberapa yang pernah mengalami masalah kesehatan. Adalah Ibu Rahmanis Ibu Rumah Tangga (45) menderita sakit tumor ginjal sejak 5 tahun lalu. Dari hasil uji lab RS menunjukan ada masalah di ginjal sebelah kiri yaitu terkena tumor sehingga diharuskan untuk operasi namun dia belum siap lalu atas saran suaminya melakukan alternative melalui terapi qalbu (power of soul). Dari 18 kali terapi, 9 kali terapinya tumor mati, dan sisanya 9 kali terapi untuk memusnahkan tumor itu sendiri.

Ustadz Sonny Sutrisna di Studio ANTV dalam acara Aku Bisa Sembuh

Terapi pertamanya memang belum merasakan apa-apa namun setelah terapi ke-4 tubuh terasa panas, setelah terapi ke-8 tumor dinyatakan hilang dan terapi ke -9 baru benar-benar hilang.

Terapi qolbu adalah sebuah pengobatan tanpa pijat, jamu-jamuan, bacaan-bacaan ayat-ayat tertentu, bedah atau operasi. Untuk informasi seputar power of soul, Anda dapat bertanya langsung ke alamat praktek di :  Jl. Utan Kayu Raya No. 24 Jakarta Timur, telp (021) 858 20 29 dan (021) 858 20 30.

Atau Anda dapat membacanya dari buku yang ditulis oleh Ustadz Sonny Sutrisna sendiri dengan judul : “Power of Soul Seorang Penyembuh” dan “Sholat Untuk Memperbesar Periuk Rejeki”.

Saksikan terus penayangannya di ANTV setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB dan JAK TV setiap hari Senin - Jum'at pukul 00.00 WIB, Sabtu - Minggu pukul 00.30 WIB. (webtorial)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com