Apa Hasil Pertemuan 7 Purnawirawan Jenderal dengan SBY?

Mantan Presiden SBY.
Sumber :
  • Biro Pers Istana/Abror Rizky
VIVAnews -
Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!
Presiden SBY mengadakan pertemuan dengan tujuh purnawirawan jenderal TNI pada sore ini di kantornya kompleks istana negara. Dalam pertemuan yang memakan waktu lebih dari dua jam tersebut, ketujuh purawirawan jenderal menyampaikan kepentingannya menjelang pemilihan umum 2014.

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang

Purnawirawan Jendral TNI, Luhut Binsar Panjaitan, menjelaskan, kepentingan para purnawirawan jenderal yang paling utama adalah siapapun yang menggantikan SBY harus bisa menjaga kestabilan ekonomi Indonesia kedepannya,
Rusia Tiba-tiba Pindahkan Rudal Supersoniknya ke Timur Tengah, Bantu Iran?


"Kami menyatakan bahwa kami punya kepentingan 2014 bahwa presiden terpilih sebaiknya yang mampu mengkapitalisasi atau memanfaatkan suksesor presiden SBY ini untuk membuat pertumbuhan ekonomi bisa 8,9 atau 10 persen dalam lima sampai 10 tahun ke depan," ujarnya di kantor Presiden, Rabu 13 Maret 2013.


Menanggapi hal tersebut menurutnya, Presiden telah menjelaskan dengan sangat jelas terkait dengan persiapan pemerintah dan apa saja kebijakan yang akan diwariskan kepada kepemimpinan berikutnya guna mewujudkan hal tersebut.


"Tadi Presiden sangat jelas mengindentifikasi berbagai masalah-masalah yang belum terselesaikan yg menjadi pekerjaan rumah bagi presiden yg akan datang," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya