7 Jenderal Purnawirawan TNI Akan Sambangi SBY di Istana

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menerima tujuh Jenderal (Purn) TNI di Kantor Presiden, Rabu sore, 13 Maret 2013.  Pertemuan akan membahas berbagai hal terkait dinamika politik hukum dan keamanan nasional, saat ini.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

"Ada tujuh tokoh yang akan ditemui Bapak Presiden. Bapak Presiden mengundang dan menerima permohonan audiensi," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha di Kantor Presiden, Jakarta Rabu 13 Maret 2013.

Adapun ketujuh purnawirawan tersebut adalah Luhut Binsar Panjaitan, Subagyo HS, Fachrul Razi, Agus Widjojo, Johny Josephus, Sumardi, dan Suaidi Marasabessy.

Menurut Julian, Presiden rutin bertemu dengan sejumlah tokoh, seperti yang terjadi sore ini. Tujuan utama, adalah menjaga tali silaturahmi. "Memelihara komunikasi politik beliau dengan berbagai tokoh termasuk tokoh-tokoh dalam militer dan pemimpin yang karismatik."

Sebelumnya, SBY pun menerima Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, , Senin 11 Maret lalu. Prabowo yang juga Jenderal (Purn)TNI itu mengaku bertemu dengan SBY untuk membahas berbagai hal.

"Kami terus menerus tukar pandangan, kadang-kadang ada yang cocok, kadang-kadang ada yang kurang," ujarnya.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 
Kecocokan ataupun perbedaan pendapat, kata Prabowo, merupakan bumbu hubungan. Menurutnya, terus menjaga komunikasi hal penting dalam menjaga suasana kondusif.

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
"Beliau pimpinan negara, saya juga berperan di ormas dan di parpol, saya bukan koalisi, berbagai kebijakan saya juga berbeda dengan pemerintah, inilah demokrasi." (umi)

Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024