Hari ini, SBY Bertemu Pendiri Gerindra Prabowo Subianto

Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Senin 11 Maret 2013. Belum ada informasi mengenai agenda pertemuan ini.

Informasi yang diterima dari Biro Pers Istana, Presiden SBY dijadwalkan akan menerima Prabowo Subianto pada pukul 15.30 WIB di Kantor Presiden.

Terakhir, dua pemilik partai politik ini bertemu Mei 2012 di Istana Tampak Siring, Bali. Saat itu, sejumlah purnawirawan TNI turut hadir dalam pertemuan yang  diundang Presiden SBY dalam rangka reuni alumni AKABRI angkatan 1973.

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Setelah menerima Prabowo, Presiden dijadwalkan menggelar rapat terbatas dengan topik kesiapan pertemuan keempat The High Level Panel of Eminent Persons (HLPEP). Pertemuan ini rencananya akan digelar di Bali. 

Selain itu, SBY juga dijadwalkan meneken nota kesepakatan Rencana Aksi Bersama Tentang Reformasi Tata Kelola Sektor Kehutanan di Istana Negara pukul 14.00 WIB. (eh)

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses
Petugas dari Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Metropolitan Tangerang melakukan perekaman data pemohon SIM di Mal Pelayanan Kantor Pemerintahan Kota Tangerang, Tangerang, Banten

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Surat Izin Mengemudi (SIM) adalah dokumen penting bagi pengguna kendaraan bermotor. Masa berlaku SIM memiliki batas waktu, dan perlu diperpanjang sebelum habis. Pada hari

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024