NASIONAL

Video: TNI-Polri Jaga Ketat Mapolres OKU Usai Bentrok

Tak ada anggota TNI-Polri yang jalan sendiri mengenakan pakaian dina

ddd
Minggu, 10 Maret 2013, 12:24
Mapolres Oku dibakar puluhan prajurit TNI.
Mapolres Oku dibakar puluhan prajurit TNI. (ANTARA/Nila Tina)
VIVAnews - Pasukan gabungan TNI-Polri masih bersiaga di area Markas Polres Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, yang hangus terbakar setelah secara brutal diserang ratusan prajurit TNI dari Batalyon Armed 15/105 Baturaja.

Penjagaan ketat digelar sepanjang hari 24 jam secara bergantian untuk menghindari bentrok susulan. Seusai insiden berdarah yang terjadi pada 7 Maret 2013 itu, tidak terlihat anggota Polri dan TNI yang berjalan sendirian mengenakan pakaian dinas. Semua terlihat berkelompok.

Penyerangan brutal ini menyebabkan tiga anggota Polres OKU terluka dan harus dirawat di ruhah sakit. Mereka adalah Briptu Berlin Mandala yang mengalami luka tusuk di dada dan tangan, Aiptu Marwani luka tusuk di paha, dan Bripka M yang menderita luka bakar.

Puluhan anggota Batalyon 15/105 tidak puas sekadar membakar Markas Polres. Di perjalanan, mereka juga menghancurkan dua pos lalu lintas dan pos polisi sub sektor. Mereka juga menyerbu Markas Polsek Martapura. Akibatnya, Kapolsek Martapura Komisaris Pol. Ridwan terluka dan kini masih dalam kondisi kritis.

Lihat video anggota TNI-Polri menjaga ketat Markas Polres OKU di sini.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com