Penyerangan Anggota TNI, Kapolsek Martapura Kritis

Pembakaran Polres Baturaja
Sumber :
  • Ist.
VIVAnews
Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?
- Kepala Kepolisian Sektor Martapura, Komisaris Ridwan, dalam kondisi kritis akibat luka tusuk dalam kejadian penyerangan yang dilakukan anggota TNI, Kamis, 7 Maret 2013.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

"Ada empat korban. Tiga di OKU dan satu di OKU Timur, Kapolsek dalam keadaan luka cukup parah dan diterbangkan ke Sumsel untuk dievakuasi, semoga bisa diselamatkan jiwanya," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Inspektur Jendral Suhardi Aliyus, dalam jumpa pers di Mabes Polri.
Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan


Dalam kejadian itu, Suhardi memastikan hingga siang ini belum ada korban jiwa dalam kejadian penyerangan itu. Namun beberapa personel selain, Kapolsek, mengalami luka-luka akibat tusukan sangkur.


"Karena rombongan ini bawa motor dan sangkur. Ini ada yang di luar Polres, mungkin dalam perjalann pulang lalu dikeroyok," katanya.


Ditambahkan Suhardi, ia sudah mengeluarkan instruksi dari pimpinan Polri dan TNI agar personel di saling menjaga dan menahan diri agar kejadian ini tidak meluas.


"Ini saya katakan tidak sepengetahuan komandannya,  jadi tidak terencana. Pimpinan berusaha menghalau anak buahnya yang melakukan pengerusakan tapi tidak dihiraukan karena jumlah cukup besar," katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya