Bocah Hilang di Garut, Polisi Dalami SMS Minta Tebusan Rp6 M

Rubi Al Ali menempelkan foto anaknya, Fajar Anur Al Ali
Sumber :
  • Diki Hidayat/VIVAnews
VIVAnews -
Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 
Keluarga Fajar Anur Al Ali (10), bocah yang hilang sejak Rabu 16 Januari 2013 lalu, terus berupaya keras mencari keberadaannya dengan menyebar foto ke terminal dan sejumlah tempat keramaian di Garut.

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Ayah Fajar, Rubi Al Ali (42) warga Kampung Kaum Lebak, Kelurahan Paminggir, Kecamatan Garut Kota, menyatakan bahwa pihak keluarga tidak patah semangat dan yakin Fajar akan pulang.
5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan


"Kami akan terus mencari Fajar hingga ketemu," ujarnya, Kamis 7 Maret 2013, kepada wartawan saat menempel foto di sekitar di jalan Cimanuk Garut.


Selain di tempat keramaian di kawasan perkotaan Garut, Rubi juga menyebar foto di sejumlah Kecamatan yang menjadi perlintasan jalur luar kota Garut. "Mudah-mudahan fotonya juga menyebar di luar Garut," katanya.


Sementara itu jajaran Satreskrim Polres Garut masih terus melakukan upaya pencarian dan melakukan pendalaman terhadap beberapa pesan singkat yang dikirim untuk meminta tebusan kepada keluarga korban.


"Kami masih bekerja. Saat ini sedang mendalami pesan singkat yang minta tebusan hingga mencapai Rp6 miliar," ucap Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Dadang Garnadi. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya