Dede Yusuf: Tak Harus Jadi Pejabat untuk Bangun Jabar

Dede Yusuf berkampanye di Pasar Baru Bandung
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Wakil Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf, menyatakan bahwa dirinya siap untuk tetap berbakti untuk membangun Jawa Barat meski sudah tidak menjabat lagi di pemerintahan.

"Membangun Jawa Barat ini, tak perlu menjadi pejabat saja. Banyak hal lain yang bisa saya lakukan demi mengabdi di Jabar," ujar Dede Yusuf, usai jumpa pers menyikapi hasil quick count, Jawa Barat, Minggu 24 Februari 2013.

Menurut Dede, hal lain yang bisa dilakukannya bagi Jawa Barat antara lain membangun Persib atau Pramuka untuk bisa lebih baik lagi.

"Tak hanya Persib dan Pramuka, seperti halnya potensi usaha kreatif dan pariwisata ada sangat banyak. Bisa kan saya ekplorasi tuh," kata Dede.

Meski hasil resmi pemenang pilkada Jawa Barat belum diumumkan dan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum, Dede sudah siap menerima keunggulan sementara para kandidat pasangan lain yang menjadi pesaingya yang berdasarkan quick count yang dirilis oleh berbagai lembaga survei.

" Kami sudah tawakal, dan sudah siap menerima apapun resikonya," ujarnya Dede Yusuf.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024