Dikdik Ucapkan Selamat Pada Aher-Deddy Mizwar

Pasangan cagub Jawa Barat Dikdik Mulyana Arief Mansyur dan Cecep Toyib
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng
VIVAnews -
5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23
Calon gubernur Jawa Barat, Dikdik Mulyana Arif Mansur, mendatangi dan mengucapkan selamat kepada Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar karena menang dalam pilkada Jawa Barat versi hitung cepat (quick count).

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

"Saya memenuhi janji saya untuk menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat pada pemenang," katanya di Hotel Papandayan, Bandung, Minggu 24 Februari 2013.
Terpopuler: Pelat Nomor TNI Fortuner yang Viral, Skema Kredit Honda Stylo 160


Dikdik yang menggunakan pangsi hitam dan iket ciri khas masyarakat Sunda menyalami Aher dan memeluknya. "Selamat atas kemenangannya. Saya tidak akan melakukan gugatan atas kekalahan," kata mantan Kapolda Sumatera Utara.


Dia berharap, Aher dan Deddy Mizwar menjadi pemimpin yang amanah. Sesuai kehendak rakayat yang ingin Jawa Barat lebih maju. Menurutnya, ini semua baru awal. Tugas berat sudah menunggu para gubernur dan wakil yang terpilih.


"Membangun Jawa Barat tidak bisa sendiri. Perlu Kerjasama semua elemen, selain kerja keras," ucapnya.


"Kita harus saling membantu, bukan menjatuhkan. Saya siap membantu kang Aher dan kang Deddy bila dibutuhkan untuk membangun Jawa Barat lebih maju," tuturnya.


Berdasarkan hasil hitung cepat beberapa lembaga survei, pasangan Aher-Deddy Mizwar menangi pilkada Jabar.


Hitung cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Aher-Deddy menang sebesar 33,14 persen. Posisi kedua ditempati pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki 27,92 persen. Selanjutnya, Dede Yusuf-Lex Laksamana 25,23 persen, Irianto Syafiuddin-Tatang F Hakim 11,81 persen dan Dikdik Mulyana-Cecep Toyib 1,89 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya