Rieke: Penghitungan Faktual Belum Selesai

Cagub Jabar Rieke Diah Pitaloka
Sumber :
VIVAnews - Calon Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka tak gentar dengan hasil perolehan hitung cepat atau quick count sejumlah lembaga survei yang menyatakan kemenangan berpihak pada pasangan petahana Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar. Rieke menegaskan akan terus berjuang karena keputusan ini belum final.
Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Menurutnya, hasil quick count hanya menyatakan, namun belum mewakili ribuan TPS yang ada di Provinsi Jabar. Bukan cuma itu, berdasarkan data yang dihimpun, ia membeberkan ada sekitar 1.220 buruh dan ribuan pasien rumah sakit yang tak bisa mencoblos karena kurangnya surat suara.
Berburu Cuan Lewat Gajian
      
"Ya silahkan saja kalau salah satu pasangan calon mengklaim dirinya menang. Yang jelas buat kami perjuangan belum berakhir selama data faktual yang dikeluarkan KPU belum keluar, kami akan terus berusaha dan berjuang," ucap Rieke saat ditemui dikediamannya di Jalan KH Ahmad Dahlan V Nomor 10 Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu 24 Februari 2013.
Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23

Rieke menegaskan akan terus memantau dan mengumpulkan bukti-bukti di lapangan terkait hasil quick count tersebut. Jika nantinya ditemukan kecurangan, maka pihaknya tak akan tinggal diam.
        
"Sekali lagi saya tekankan, penghitungan faktual belum selesai, kita minta pertanggungjawaban KPU," ujarnya.

Sesaat setelah memantau hasil hitung cepat, Rieke langsung bertolak ke Bandung.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya