VIDEO: Aher Bersyukur Atas Hasil Hitung Cepat

Cagub dan Cawagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar
Sumber :
VIVAnews - Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat dengan nomor urut 4 langsung menggelar konferensi pers menanggapi hasil hitung cepat (quick count) yang menempatkannya sebagai pemenang.
Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Aher dalam kesempatan itu mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para pendukungnya, baik dari partai-partai yang mendukung seperti PKS, PPP, Partai Hanura, dan PBB serta para pemilihnya di seluruh Jawa Barat sehingga membuat pasangan nomor 4 di posisi puncak dengan suara terbanyak.
Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam

Ia yang didampingi Deddy Mizwar juga mengatakan bahwa hasil quick count mendekati kenyataan. Walaupun ada kekeliruan paling satu persen di atas maupun di bawah hasil finalnya dan tidak mengubah hasil Pilgub Jabar 2013.
PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Aher juga mengimbau agar para pendukung dan simpatisannya tidak menggelar kemenangan ini dengan berlebihan, cukup dengan rasa syukur. 

Dia juga mengajak agar bersama-sama untuk mengawal perhitungan manual dan prosesnya sehingga berjalan lancar dan damai. Lengkapnya, silakan buka videonya di .
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya