Rieke Gelar Open House Usai Gunakan Hak Pilihnya

Rieke Melakukan Pengajian Jelang Pilkada
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - Setelah menggunakan hak pilihnya, calon gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka, menggelar open house di kediamannya, Jalan KH Ahmad Dahlan V Nomor 10 Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu 24 Februari 2013.
Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Polisi Duga Halusinasi

Cagub nomor urut 5 ini memasang tenda berwarna merah di depan halaman rumahnya. Puluhan kursi telah berjejer rapi, layar lebar lengkap dengan alat proyektor juga telah dipasang. 
One Way Arus Balik Tol Kalikangkung, Pemudik Diimbau Kooperatif Ikuti Arahan Petugas

Saat ditemui, Rieke tampak santai berbincang di ruang tengah kediamannya. Ia mengaku optimistis dapat memenangi pertarungan di Pilkada Jawa Barat 2013 bersanding dengan pasangannya, cawagub Jabar, Teten Masduki. 
Puncak Arus Balik Lebaran Lintasan Bakauheni-Merak Diprediksi Malam Ini

Rieke pun berjanji, jika nanti akhirnya tak terpilih, ia akan tetap mengabdi untuk rakyat. "Sekarang saya hanya bisa berdoa. Keputusan ada di tangan rakyat, apa pun hasilnya saya tetap akan mengabdikan diri untuk rakyat," janji ibu dua anak tersebut.

Saat ini, kediaman Rieke tampak ramai dipadati oleh massa pendukungnya, warga setempat, dan sejumlah awak media. Mereka menunggu hasil penghitungan cepat atau quick count pukul 13.00 WIB. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya