NASIONAL

HUT ke-5, tvOne Gelar Pesta Rakyat "One Fun Day"

Pesta rakyat digelar Sabtu dan Minggu besok.
Kamis, 21 Februari 2013
Oleh : Eko PriliawitoTudji Martudji (Surabaya)
Ardy Bakrie gelar konferensi pers HUT ke-5 tvOne
VIVAnews - Stasiun televisi tvOne merayakan ulang tahun ke-5 dengan menggelar acara "Pesta Rakyat" bertema "One Fun Day." Acara ini akan digelar di Parkir Timur Plasa Surabaya, Sabtu dan Minggu 23-24 Februari 2013.

Tema itu berkaitan dengan perhatian tvOne yang komitmen menjadi televisi berita dan olah raga nomor satu. Peduli dan terus dekat dengan rakyat serta ikut mencerdaskan bangsa.

"Kenapa kita kembali ada di Surabaya. Karena, untuk rating, Surabaya adalah kedua terbesar setelah Jakarta. Dan, juga anak saya yang telah lahir, sekarang berumur 9 bulan bisa melihat berbagi kebahagiaan ini," kata Direktur Utama tvOne, Ardy Bakrie, dalam konferensi pers acara HUT ke-5 di Surabaya, Kamis 21 Februari 2013.

Ardy menambahkan, tvOne ingin semakin dekat dengan semua warga Indonesia termasuk Surabaya dan Jawa Timur, serta berbagi kebahagiaan.

"Karena tvOne milik kita semua termasuk warga Surabaya dan Jawa Timur. Dan, harapan saya tvOne dapat terus diterima di hati rakyat," tegasnya.

Sementara, sejumlah rangkaian HUT tvOne di Parkir Timur Plasa Surabaya dijadwalkan dibuka Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dan Wakilnya Saifullah Yusuf. Selain pesta rakyat akan digelar fun bike untuk umum.

Selain digelar jajanan khas, acara akan dipadu dengan pertunjukan band termasuk pentas 10 grup band terbaik, pagelaran reog dan Ludruk Kartolo CS yang siap mengajak tertawa pemirsanya. Disela itu, juga digelar donor darah untuk umum.

One Fun Bike diikuti 20 ribu peserta, dengan harga tiket Rp 35 ribu, peserta mendapat T-Shit, Snack, dan asuransi kecelakaan. Start dimulai pukul 06.00-10.00 WIB. Rute Jalan Pemuda-Panglima Sudirman-Urip Sumoharjo-Darmo-Wonokromo-putar balik-Darmo-Urip Sumoharjo-Basuki Rahmad-Embong Malang-Blauran-Bubutan-Indrapura-Rajawali-Veteran-Pahlawan-Gemblongan-Tunjungan-Gubernur Suryo-Yos Sudarso- Ketabang Kali dan berakhir di Lapangan Parkir Timur Plasa Surabaya di Jalan Pemuda.

Beberapa hadiah disediakan, antara lain satu unit mobil Mitsubishi Mirage, sepeda motor Honda Beat, sepeda BMX dan berbagai barang elektronik.

Acara lainnya:

Pameran dan Bazar menampilkan karya unik Hobbles, Eco Product, Foto, Kuliner Tradisional, ISL dan Word Cup Booth, tvOne Booth hingga pukul 24.00 WIB.

Kompetisi dan Aksi, diantaranya Kompetisi Modern Dance, Audisi Presenter, Rally Foto dan Klinik Fotografi, Football Game Play Station dan lainnya. (ren)
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found