Jokowi Dampingi Rieke-Teten Kampanye di Jabar

Jokowi ngopi Bareng Pewarta Foto Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews -
Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, hari ini mendampingi pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki untuk berkampanye. Sebagai sesama kader PDIP, Jokowi mengaku siap membantu pasangan tersebut meraih kemenangan sebagai juru kampanye.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

"Ya siap
Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024
menangin Rieke-Teten," kata Jokowi sebelum berangkat ke Bandung dengan kereta api dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu 16 Februari 2013.


Jokowi, yang mengenakan kemeja warna putih dengan celana bahan hitam,  tiba di Stasiun Gambir sekitar pukul 08.00 WIB. Dia segera disambut oleh Rieke dan Teten dan terlibat perbincangan hangat sebelum mereka sama-sama berangkat.


"Gimana kabarnya Mas Jokowi," sapa Rieke.
"Alhamdulillah
baik," jawab Jokowi tersenyum.


Tiga tokoh tersebut lantas melihat peta Jabar yang terpampang di depan pintu Stasiun. Terlihat Rieke menunjukkan tempat-tempat yang akan mereka kunjungi. Berdasarkan agenda, rombongan berencana menggelar kampanye di Desa Nanjung Mekar, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.


Selain Jokowi, sejumlah tokoh teras PDIP juga akan membantu Rieke-Teten dalam kampanye antara lain Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo dan jajaran pengurus DPP PDIP lain seperti Ketua Nusyirwan Sujono, Ketua DPP Andreas Parera, Ketua DPP Komarudin Watubun. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya