VIDEO: Hari Valentine, FPI Sweeping Pasangan Mesum

Sumber :
  • www.fpi.or.id
VIVAnews - Puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) men-sweeping sejumlah hotel melati dan penginapan di Bandung, Jawa Barat, pada malam perayaan hari kasih sayang, Kamis dini hari. Dengan menggunakan sepeda motor mereka berkonvoi melalui jalan-jalan di kota kembang itu.
Baterai Baru BYD Siap Menggebrak Pasar Otomotif

Tiba di sebuah hotel di Jalan Pangarah, anggota FPI menyisir satu per satu kamar. Alhasil massa menemukan pasangan yang tengah memadu kasih. Massa FPI pun memeriksa kartu nikah masing-masing pasangan.
Kondisi Terkini Wonderkid Timnas Indonesia Ronaldo Kwateh Usai Lama Tak Terdengar Kabarnya

Ketika digerebek, seorang wanita yang didapati sedang bersama seorang laki-laki yang bukan muhrimnya di dalam kamar hotel pun histeris. Ia berusaha memberontak ketika akan diperiksa. Mereka yang terjaring kemudian diserahkan ke petugas polsek setempat. 
796 Ribu AgenBRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Masyarakat Selama Libur Lebaran


Sasaran berikutnya adalah hotel di sebuah Jalan Oto Iskandar Dinata. Di sana, mereka menggeledah semua kamar dan memaksa penghuni hotel keluar dan menunjukkan kartu identitas. Sebanyak 12 orang pasangan yang bukan muhrimnya ditemukan dalam kamar hotel. Usai pendataan pasangan yang terjaring razia kemudian diserahkan kepada petugas untuk diproses hukum lebih lanjut. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya