Rieke Yakin Menang Telak di Basis Buruh

Sumber :
  • Erik Hamzah (Bekasi)
VIVAnews -
Meski Dilarang AS dan Barat, Israel 'Keukeuh' Akan Tetap Kembali Serang Iran
Hari ketujuh kampanye pemilihan gubernur Jawa Barat, calon-calon gubernur dan wakil gubernur semakin intensif  "menjual diri". Seperti halnya yang dilakukan cagub nomor urut 5, Rieke Diah Pitaloka, yang hari ini mengunjungi Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi. Rieke yakin bakal menang telak di basis buruh.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

"Insya Allah karena buruh ini kawan-kawan saya, maka saya juga akan memperjuangkan mereka jika saya jadi gubernur nanti," ujar Rieke dalam keterangannya, Kamis 14 Februari 2013.
Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran


Selain kampanye simpatik, Rieke juga dijadwalkan melihat persidangan kasus salah satu buruh di Pengadilan Bekasi. "Siang nanti saya akan beri dukungan kepada buruh yang mengalami permasalahan dengan perusahaannya. Untuk itu saya perlu datang dan memberikan semangat agar tidak menyerah melawan hak-hak buruh," kata Rieke.


Sementara itu menurut Wakil Kordinator Media Center Paten, Waras Wasisto, yang juga mantan aktivis buruh, Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi merupakan kawasan industri dan basisnya buruh, sehingga ia yakin pasangan Rieke-Teten bisa menang telak.


"Kami berjuang bersama para buruh untuk mensejahterakan mereka.  Dan, saya yakin kalangan buruh akan memilih Rieke-Teten," ujar Waras Wasisto.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya