NASIONAL

VIDEO: Ayah Bunuh Anak Kandung dan Pacar Si Anak

Pacar korban terkubur dan dicor dengan semen di dalam rumah.

ddd
Rabu, 13 Februari 2013, 13:31
Mantan kepala desa otaki pembunuhan anak kandungnya
Mantan kepala desa otaki pembunuhan anak kandungnya (tvOne)
VIVAnews - Seorang mantan kepala desa memerintahkan teman anaknya untuk membunuh anak kandungnya sendiri. Tragisnya, polisi juga menemukan mayat wanita yang diduga pacar korban terkubur dan dicor dengan semen di dalam rumah.

Selasa, 12 Febuari 2013, Polres Ponorogo kembali melakukan olah tempat kejadian di lokasi pembunuhan di Desa Karang Gebang, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Jawa Timur.

Olah TKP ini merupakan kelanjutan dari pengembangan pembunuhan anak yang dibunuh ayah kandungnya sendiri. Dari pengembangan ini, polisi menemukan sesosok jasad wanita yang terkubur di dalam kamar.

Diduga kuat korban adalah Suprihatin, mahasiswi lulusan Muhammadiyah Ponorogo, warga Sumoroto. Korban diduga kekasih dari anak pelaku Mega Pratama, yang ditemukan tewas di sekitar rumah akhir pekan lalu. Lihat video penggalian mayat korban di sini.

"Korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup. Pakaiannya masih lengkap yang kemudian dimasukan ke dalam liang dan cor. Setelah diperiksa saksi-saksi, ditemukan banyak kejanggalan," kata Wakapolres Ponorogo, Komisaris Polisi Trisaksono Puspo Aji.

Polisi telah menetapkan dua tersangka. Eko Budi yang merupakan ayah Mega Pratama dan Udin, teman Mega Pratama. Dia diberi upah Rp200 untuk membunuh dan membuang mayat korban. Si ayah mengaku kesal karena sang anak kerap mabuk-mabukan. (umi)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
audiotherapy
13/02/2013
YA AMPUN ADA JALAN PERMASALAHAN KNP HRS DIBUNUH KEJAMMMMM
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com
Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Kode Etik | Lowongan
Copyright © 2014 PT. VIVA Media Baru