PPP Dukung Soekarwo-Saifullah Yusuf di Pilkada Jatim

Cawagub Jatim Saifullah Yusuf dan Cagub Soekarwo.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro
VIVAnews
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
- DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan mendukung pasangan bakal calon gubernur Soekarwo-Saifullah Yusuf di Pilgub Jawa Timur periode 2004-2019.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

"Bisa dipastikan, PPP memberikan dukungan ke pasangan Karsa. Kami sudah sepakat dan tidak mungkin memberikan suara ke pasangan lain," ujar Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali usai bertemu Ketua DPP PKNU Choirul Anam di Graha Astranawa Surabaya, Sabtu 9 Februari 2013.
Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia


Ia menyebut, tidak lama lagi surat rekomendasinya dikirim. Alasan PPP mendukung Karsa, karena kinerja pasangan itu terbukti mengedepankan kepentingan masyarakat Jatim. Selain itu, Karsa mampu menjaga keharmonisan dalam kepemimpinan di Jatim.


Terkait itu, kader PPP se-Jatim diminta mengikuti dan melaksanakan keputusan partai. Sebaliknya, akan memberikan peringatan kepada kader yang tidak menaati aturan partai.


"Kami minta pimpinan tingkat wilayah sampai ke akar rumput memenangkan Karsa. Kami juga berharap Karsa menang satu putaran," kata Suryadharma.


Sementara itu, Ketua DPW PPP Musyafak Noer juga telah mendapat perintah terkait keputusan pimpinan pusat mendukung Karsa di Pilgub Jatim yang digelar Agustus mendatang. "Sudah ada pemberitahuan dari pusat. Di tingkat wilayah segera berkonsolidasi sampai akar rumput untuk memenangkan Karsa," ucapnya.


Bakal Calon Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf mengaku bangga dan bersyukur atas dukungan dari PPP ke Karsa. "Kami berterima kasih, dukungan tersebut menjadi amunisi dan suntikan semangat bagi Karsa untuk melanjutkan kebijakan yang prorakyat," ujar Gus Ipul. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya