Kampanye di Bogor, Dikdik Tawarkan Supremasi Hukum

Pasangan cagub Jawa Barat Dikdik Mulyana Arief Mansyur dan Cecep Toyib
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Calon Gubernur Jawa Barat dari jalur independen, Dikdik Mulyana Arief Mansur, berkampanye di wilayah Bogor, Jumat 8 Februari 2013. Dalam kampanyenya itu Dikdik mendatangi Pasar Kembang, Kota Bogor.

Di Pasar Kembang, Dikdik menyapa para pembeli dan pedagang sambil berdialog. Ridwan, salah seorang pedagang mengeluhkan mahalnya sewa tempat di pasar kembang. "Sewa terlalu mahal, sehingga hasilnya pas-pasan untuk kebutuhan sehari-hari," katanya.

Mendengar pernyataan itu, Dikdik mengatakan, akan mengakomodir keinginan para pedagang ini. Meski demikian, pihaknya tidak menargetkan suara pada pemilihan gubernur yang gelar 24 Februari ini.  "Kami hanya berusaha meraih suara sebaik mungkin," katanya.

Dalam kampanye kali ini, Dikdik juga masih menggembar-gemborkan supremasi hukum di Jawa Barat. Sebab, kata dia, penegakan hukum di provinsi paling banyak penduduknya ini masih kurang.

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

"Kami akan meningkatkan sumber daya manusia untuk meningkatkan supremasi hukum," katanya tanpa mengatakan detail rencana itu. (eh)

Bek Timnas Indonesia U-23 Pratama Arhan

Lengkap! Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 Qatar

Timnas Indonesia U-23 akan tampil di ajang Piala Asia U 23 2024 yang digelar di Qatar. Ajang ini berlangsung pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024