NASIONAL

Lagi, Video Mesum Pelajar Beredar di Garut

Orang tua pemeran perempuan melapor ke polisi.
Rabu, 6 Februari 2013
Oleh : Aries SetiawanDiki Hidayat (Garut)
Video mesum yang diperankan pelajar menyebar di masyarakat
VIVAnews - Kasus video mesum yang diperankan seorang siswi SMP dengan seorang kuli bangunan di Garut belum tuntas diproses polisi,  kini muncul video serupa yang juga diperankan pelajar di daerah itu.

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP. Dadang Garnadi menyatakan, unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Garut telah menerima laporan orang tua pemeran perempuan atas beredarnya video porno tersebut.

"Benar hari ini pihak orang tua si pemeran perempuan melaporkan kepada kami dan sedang kami dalami," kata Dadang, Kamis malam, 6 Pebruari 2013.

Aparat kepolisian sudah mengantongi identitas pemeran pria dalam video mesum yang berdurasi lebih dari 3 menit itu. "Untuk sementara hanya itu saja. Besok kami panggil para saksi," kata Dadang.

Video dengan format 3GP tersebut diduga sengaja dibuat oleh pemeran pria. Namun apa motifnya, akan ditelusuri.

Belum diketahui secara pasti kapan video dibuat serta mulai menyebar di masyarakat. Yang jelas akibat penyebaran video tersebut di masyarakat, orang tua pemeran perempuan  malu dan melapor kepada aparat Kepolisian, karena usia pemeran perempuan masih di bawah umur.

Video mesum yang beredar itu, hampir sama dengan video mesum di Malangbong. Kedua pelaku menggunakan pakaian cukup rapi. Dilakukan di dalam rumah yang terlihat cukup sepi.
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found