NASIONAL

Mahasiswi yang Diciduk KPK Bersama Fathanah, Minta Maaf

MS ditangkap KPK saat bersama Ahmad Fathanah di Le Meridien.

ddd
Rabu, 6 Februari 2013, 00:28
MS, mahasiswi yang ditangkap bersama Ahmad Fathanah
MS, mahasiswi yang ditangkap bersama Ahmad Fathanah (ANTARA/Rosa Panggabean)

VIVAnews - MS, mahasiswi Universitas Dr. Moestopo, Jakarta Selatan, ikut diamankan petugas dalam penggerebekan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi di Hotel Le Meridien, Jakarta, Selasa malam, 29 Januari 2013. Perempuan cantik ini ditangkap bersama tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah.

Didampingi pengacaranya, di hadapan media MS meminta maaf kepada ibunya. "Saya minta maaf sama Mama, karena dengan dilibatkannya saya dalam kasus ini mengganggu psikologi Mama," kata MS saat jumpa pers di sebuah hoel di Jakarta Timur, Selasa malam, 5 Februari 2013.

Selain itu, MS juga meminta maaf kepada kampusnya, Universitas Dr. Moestopo. Penangkapannya, kata dia, "sangat merusak nama baik kampus." 

"Serta, saya juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia khususnya kaum perempuan bila merasa dan berpikir hal-hal negatif terhadap saya," katanya.

MS mengatakan perkenalannya dengan Ahmad Fathanah berawal dari sebuah pesan elektronik. Lalu, saat dia makan bersama teman-temannya di sebuah kafe di Senayan City, orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq itu menuliskan nama dan nomor teleponnya pada secarik kertas yang dititipkan kepada pelayan kafe. Saat MS ke toilet, pelayan itu memberikan catatan Ahmad itu kepadanya.

Sesaat setelah itu MS menghubungi Ahmad Fathanah. Esok harinya, tanggal 29 Januari 2013 pukul 18.30 WIB keduanya makan malam di Hotel Le Meridien, dan kemudian KPK menangkap Ahmad dan MS yang sedang berduaan di hotel tersebut.
Dalam penggerebekan itu, KPK mengamankan barang bukti uang tunai Rp1 miliar dari tangan Ahmad Fathanah. KPK menduga itu adalah uang suap yang akan diberikan kepada Luthfi Hasan. (kd)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
tantokw
06/02/2013
TADINYA MS MAU "DIPAKE" BARENG BARENG FATANAH SAMA SI LUTHFI,TAPI KEBURU KETANGKEP...GILEEEE BENEEEERRRR ELITE PKS SUKA AYAM KAMPUS....
Balas   • Laporkan
rakyat_berkata
06/02/2013
Demokrasi itu sendiri jebakan bagi Islam, liat PPP dr dulu hanya sebagai kontestan Demokrasi tanpa diberi kesempatan utk menang. ITULAH RACUN DEMOKRASI, emank blm ada yg mengingatkan PKS ya akan bahayanya sistem set4n ini?!!!
Balas   • Laporkan
audiotherapy
06/02/2013
PEMIMPIN YG HANYA NGAMBIL DUIT RAKYAT ENAK2AN LG BERDUAAN DIHOTEL
Balas   • Laporkan
jzikr
06/02/2013
banyak kejanggalan n jebakan...???
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id