NASIONAL

Pengakuan Perempuan yang Diciduk Bersama Ahmad Fathanah

MS mengaku diberikan uang Rp10 juta oleh Ahmad Fathanah.

ddd
Selasa, 5 Februari 2013, 21:58
M, perempuan yang diciduk bersama tersangka Ahmad Fathanah
M, perempuan yang diciduk bersama tersangka Ahmad Fathanah (ANTARA/Rosa Panggabean)
VIVAnews - MS, perempuan yang diciduk bersama tersangka kasus impor daging sapi, Ahmad Fathanah, akhirnya buka suara. Ada kepentingan apa mahasiswi salah satu universitas di Jakarta ini bersama dengan Ahmad Fathanah?

Didampingi pengacaranya, Wisnu Wardana, MS mengaku hanya mengobrol dengan Ahmad Fathanah di lobi hotel Le Meridien. Perbincangan hanya berlangsung selama satu jam.

"Bertemu dengan Ahmad hanya di lantai dasar Hotel Meridien. Saya tidak tahu siapa Ahmad Fattanah," kata MS saat jumpa pers, di Hotel Nalendra, Jakarta Timur, Selasa malam, 5 Februari 2013

Selain itu, terkait dengan uang Rp10 juta yang turut menjadi barang bukti dalam pengeledahan KPK, MS mengaku uang itu hanya sebagai hadiah dari Ahmad Fattanah sebagai orang yang baru pertama kali bertemu dengannya.

"Saya nggak munafik, Ahmad kasih buat saya. Siapa sih yang tidak mau uang sebanyak itu," kata perempuan berkulit putih.

MS mengaku, perkenalan dengan Ahmad Fattanah berawal dari pesan elektronik. Lalu, saat dirinya makan bersama teman-temannya di sebuah kafe di Senayan City, Ahmad Fattanah menuliskan nama dan nomor telepon pada secarik kertas yang dititipkan kepada pelayan kafe. Lalu saat Rani ke toilet pelayan itu memberikan kepada MS.

Sesaat setelah itu MS menghubungi Ahmad Fattanah dan esok harinya tanggal 29 Januari 2013, pukul 18.30 WIB keduanya makan malam di Hotel Meridien dan malamnya KPK menangkap Ahmad dan MS di hotel tersebut.

Ahmad Fathanah merupakan teman dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Dalam penggerebekan Selasa malam, 29 Januari 2013, KPK mengamankan barang bukti uang Rp1 miliar dari tangan Ahmad Fathanah yang diduga untuk diberikan ke Luthfi Hasan.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
joniucok
06/02/2013
Inilah jenis orang yg bersekutu dg ketua PKS, kencan atau mengaku ngorol dpt uang 10 jt. Kasihan kader2nya atau jamaah loyalis yg masih miskin.
Balas   • Laporkan
jiepie
06/02/2013
@ Riko ketahuan sekali kebodohan anda, KPK sudah menyadap obrolan LHI jauh hari sebelum itu, dan 1 M hanyalah uang muka, sisanya 39 M berikutnya, kontraknya impor 8000 ton, fee Rp. 5000/kg, bisa ngitung loe.. bego !
Balas   • Laporkan
jzikr
06/02/2013
banyak kejanggalan n jebakan...??? spt crita sinetron sj
Balas   • Laporkan
jiepie | 06/02/2013 | Laporkan
satu lagi orang muslim bodoh di indonesia, dikit2 konspirasi, memang orang PKS pasti suci..? tobat loh..kalo anda berpikir org PKS pasti suci, bersih gak punya salah.. anda sudah berpikir Taqlid (pembelaan buta), dan taqlid itu haram..malu2in aja loe..
baronbageur
06/02/2013
MS pasti mau dagang Heuncet Beurem .....
Balas   • Laporkan
noe_aink_thea | 06/02/2013 | Laporkan
sanes heunceut beureum kang, tapi sorabi haneut


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id