NASIONAL

Siswi SMP Pelaku Video Mesum Pindah Sekolah

Pelaku laki-laki kabur ke Jakarta dan bekerja sebagai buruh bangunan.
Selasa, 5 Februari 2013
Oleh : Ita Lismawati F. MalauDiki Hidayat (Garut)
Video Mesum Mulai Menyebar Melalui HP
VIVAnews - Seorang siswi SMPN 1 Kersamanah, Garut, diduga merekam dirinya bersama seorang pemuda dalam tiga video mesum yang kemudian menyebar di antara telepon genggam sejumlah warga di Malangbong. Kini, siswi yang berinisial AN itu sudah mengundurkan diri dari SMPN 1 dan pindah ke tempat lain. 

Menurut Wakil Kepala Sekolah SMPN 1 Kersamanah, Tatang Dahlan, sebagian guru sudah melihat tiga video mesum yang diduga diperankan AN itu. Beberapa guru, kata dia, ragu jika pemeran perempuan dalam video tersebut adalah AN.

"Memang AN pernah tercatat sebagai siswi kami tapi sudah mengundurkan diri," kata dia kepada wartawan di ruang guru SMPN 1 Kersamanah, Jalan Raya Malangbong, Garut, Selasa 5 Februari 2013.

Menurutnya, AN mengundurkan diri akhir Desember 2012 lalu dengan alasan akan masuk pondok pesantren. "Tapi belum ada ramai-ramai soal video mesum," ungkap Tatang.

Sementara itu kasus video mulai menggerkan warga Kecamatan Malangbong sejak 2 minggu terakhir, kasusnya kini sudah ditangani pihak Polsek Malangbong.

Petugas saat ini sedang memburu Rn (22), warga Kampung Cimuncang, Desa Kutanagara, Kecamatan Malangbong. Dia dikabarkan telah melarikan diri ke Jakarta dan di sana bekerja sebagai buruh bangunan. (ren)


TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found