NASIONAL

PKS: Ahmad Fathanah Teman Lama Luthfi Hasan

"Tidak ada kaitan dengan partai, AF bukan staf di partai."

ddd
Jum'at, 1 Februari 2013, 13:21
Ahmad Fathanah
Ahmad Fathanah (Antara)
VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Siddiq, menegaskan bahwa Ahmad Fathanah (AF) bukan kader partai maupun staf Luthfi Hasan Ishaaq.

"AF dan LHI ini hubungan personal. Dia bukan kader, bukan staf. Informasinya dia teman lama. Tapi saya tak tahu teman lama seperti apa," kata Mahfudz di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat 1 Februari 2013.

Meski begitu, Mahfudz memastikan Fathanah tak ada kaitan sama sekali dengan partainya. "Tidak ada kaitan dengan partai, AF bukan staf di partai, bukan staf Pak Luthfi," dia kembali menegaskan.

Sebelumnya, Ketua DPP PKS Refrizal mengatakan, seorang yang bernama Ahmad Fathanah kerap mendatangi Komisi IV dan mengaku orang dekat Luthfi Hasan Ishaaq. "Ujung-ujungnya nyari proyek," kata Refrizal di Gedung DPR, kemarin.

Bahkan, kata Refrizal, selama dia mengenal Luthfi Hasan, tak ada seorang staf pun yang bernama Fathanah. Jadi menurutnya, Fathanah bukan lah kader PKS, apalagi menjadi staf Presiden PKS

KPK berhasil mengamankan barang bukti uang senilai Rp1 miliar dari tangan Ahmad Fathanah. Uang itu diduga diberikan untuk Luthfi. Namun, uang Rp1 miliar itu diduga bukan yang terakhir. Melainkan baru dana operasional saja.

Luthfi Hasan dan Ahmad Fathanah sudah ditetapkan sebagai tersangka. Begitu juga dengan direktur PT Indoguna Utama (IU), yang diduga sebagai pemberi suap, Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi, sudah berstatus tersangka. (umi)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
joss77
01/02/2013
waah nih media suka memfitnah...hmmm milik golkar ya...
Balas   • Laporkan
bahasyir | 01/02/2013 | Laporkan
iya, milik golkar. so what? fitnah? banyak-banyak baca gih, biar gak tumpul...
lamto
01/02/2013
KEMAREN TIDAK DIKENAL.... SEKARANG TEMEN LAMA...., BESOK APA YA..? HIHIHI.....
Balas   • Laporkan
nobosahbaseh | 01/02/2013 | Laporkan
besok tidak kenal lagi..


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com