NASIONAL

KPK Intai Apartemen Orang Dekat Presiden PKS Sejak Semalam

Satu kamar di Margonda Residence diyakini ditinggali Ahmad Fathanah.

ddd
Kamis, 31 Januari 2013, 13:25
Ahmad Fathonah, orang dekat Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan tersangka korupsi sapi impor, saat ditangkap KPK, 29 Januari 2013
Ahmad Fathonah, orang dekat Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan tersangka korupsi sapi impor, saat ditangkap KPK, 29 Januari 2013 (Antara)
VIVAnews – Hari ini, Kamis 31 Januari 2013, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah apartemen Margonda Residence di Depok, Jawa Barat. KPK menduga salah satu kamar di apartemen itu dihuni oleh orang kepercayaan Presiden PKS, Ahmad Fathanah, yang kini menjadi tersangka kasus korupsi impor daging sapi bersama Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

“Sudah dari tadi malam kami intai. Saya belum bisa menjelaskan apa saja yang kami lakukan di dalam. Nanti saja ya,” kata Deni, salah satu penyidik KPK di apartemen Margonda Residence.

Saat ini, Deni dan kelima rekannya dari KPK sedang menggeledah sebuah kamar di lantai enam apartemen Margonda Resicende yang diyakini dihuni oleh Ahmad.

Ahmad sendiri telah ditangkap KPK, Selasa malam 29 Januari 2013, di Hotel Meridien, Jakarta. Ia dan tiga orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka kasus impor daging sapi. Selain Ahmad, KPK menangkap Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi yang merupakan Direktur PT Indoguna Utama. Sedangkan Presiden PKS, Lutfi Hassan Ishaq, diperiksa KPK sejak tadi malam.

Penyidik KPK mengamankan barang bukti berupa uang Rp1 miliar yang terdiri dari pecahan Rp100 ribu di mobil Ahmad selepas ia bertemu Arya Abdi Effendi di gedung PT Indoguna. Selain itu, KPK juga menyita beberapa buku tabungan dan sejumlah berkas dokumen.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
ranisyahbudiman
31/01/2013
jempol buat KPK
Balas   • Laporkan
koberkobere
31/01/2013
Ahmad Fathanah, anda kurang ahli .... baru korupsi sedikit saja sudah ketahuan .... weleh weleh weleh....
Balas   • Laporkan
akab
31/01/2013
aduuuh,,foto ayah saya tampak loyo itu,,,,pasti bapak semalem gila gilaan banget ma tante rani. berapa kali sih tante bapak semalam menggaulimu...kejam nian bapakku itu
Balas   • Laporkan
masmif
31/01/2013
MAD MAD ,,, ISTRI ANAK LOE LIAT TERNYATA BAPAK SUKA MESUM ...
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id