Ketinggian Air di Tol Bandara Masih 30-50 CM

Banjir di Tol Bandara tahun 2007
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadi

VIVAnews - Jalur bawah Tol Bandara dari arah Soekarno-Hatta menuju Tol Pluit dan Tol Dalam Kota, hingga pukul 08:00 WIB, masih banjir antara 30-50 cm. Pihak PT Jasa Marga Tbk, sebagai perusahaan operator masih menutup jalur bawah ini.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Akibat penutupan ini, hanya jalur atas saja yang  masih bisa dilalui kendaraan.

Banjir di kawasan ini mulai terjadi sejak kemarin, pukul 07.00 WIB dan hingga pagi ini masih tergenang. Akibat banjir, lalulintas di Tol Bandara tersendat dan terjadi kepadatan lalu lintas di jalur atas.

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Petugas Jasa Marga, Dila saat dihubungi VIVAnews, Jumat 18 Januari 2013, menyatakan bahwa banjir hanya terjadi di jalur dari Tol Bandara ke Tol Pluit, sedangkan dari arah sebaliknya masih aman.

Dia menyarankan, agar pengendara dari arah Bandara menuju Tol Dalam Kota atau Tol Pluit melalui jalur atas.

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

Akibat banjir di Tol Bandara, akses Tol Lingkar Barat ke Tol Pluit padat merayap. Sebab, hanya satu jalur yang terpakai yakni jalur atas. Kepadatan di jalur ini juga terjadi, karena banyak pengendara yang beralih ke jalan ini, sebab Jalan Daan Mogot masih belum bisa dilalui. (sj)

Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024