PAN Usung 3 Artis untuk Pileg 2014

Desy Ratnasari
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAnews - Partai Amanat Nasional (PAN) kembali akan mengusung beberapa artis untuk dijadikan sebagai calon anggota legislatif (caleg) dalam ajang Pemilihan Legislatif 2014 mendatang. Salah satu di antara seleb yang akan di usung, termasuk pasangan suami istri Ikang Fawzi dan Marissa Haque.

"Ikang Fawzi, Marissa Haque, Dessy Ratnasari. Mbak Desy pendidikan tinggi, masuk terkait peringkatnya di atas," kata Ketua Fraksi PAN, Tjatur Sapto Edi di Gedung DPR, Selasa 15 Januari 2013.

Keputusan PAN untuk mengusung Ikang Fawzi dan Marissa Haque juga sangat mengejutkan baginya. Apalagi sebelumnya, PAN dengan tegas mengatakan tidak akan mengusung pasangan suami istri sebagai caleg.

Tjatur mengatakan, meskipun belum ada peraturan yang mengatur, namun Fraksi PAN menilai sangat tidak etis bila pasangan suami istri secara bersamaan maju sebagai caleg.

Tjatur pun memiliki penilaian tersendiri mengenai hal ini. Dalam sudut pandang agama, laki-laki dan perempuan memiliki posisi yang berbeda. Sangat tidak layak jika sepasang suami istri berkecimpung di ruang lingkup yang sama, seperti jabatan sebagai anggota dewan. (eh)

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024