FOTO: Berbagai Aksi Roy Suryo Tertangkap Kamera

Roy Suryo saat skorsing paripurna BBM
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Roy Suryo, politisi partai Demokrat yang baru saja diangkat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga menuai kontroversi. Pasalnya kader Partai Demokrat itu dianggap tidak mempunyai akar olahraga.

Banyak yang terkejut. Terkejut lantaran kader Partai Demokrat itu dianggap tidak mempunyai akar olahraga. Roy adalah seorang pakar telematika. Dibenak sejumlah kalangan, dia lebih dikenal sebagai pakar yang mampu menganalisa apakah sebuah video asli atau palsu belaka.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menilai Roy memiliki integritas. "Saya juga menimbang integritas untuk menunjuk Menpora. Saya telah melakukan interview dan fit and proper test didampingi Wapres. Maka saya memutuskan Roy Suryo untuk menggantikan Andi Mallarangeng,” kata SBY.

Namun, Roy beberapa kali tertangkap kamera berlaku yang tidak etis selama menjadi anggota DPR-RI. Roy pernah tersorot kamera sedang tertidur dalam sidang paripurna, bahkan, pernah terlihat sedang ngupil.

untuk melihat berbagai aksi Roy Suryo yang berhasil diabadikan oleh kamera wartawan. (adi)

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang
Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024