Sudi: Jangan Underestimate Roy Suryo

Roy Suryo jelang pengumuman Menpora oleh SBY.
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo

VIVAnews - Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi mengatakan Roy Suryo Notodiprojo dipilih Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dari banyak kandidat menjadi menteri pemuda dan olahraga karena memiliki kecakapan sesuai kriteria presiden.

"Kriteria cakap itu, tentu tidak bisa saya uraikan secara rinci ya," kata Sudi di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat 11 Januari 2013.

Sudi mengungkapkan Roy berhasil melewati uji kepatutan dan kelayakan serta menyisihkan sejumlah kandidat lainnya. "(Kandidatnya) banyak bahkan yang mencalonkan diri juga banyak," ujarnya.

Ramai di Twitter, Roy terpilih karena berkumis, apakah memang Menpora harus kumisan? "Jangan meng-underestimate orang ya. Belum tentu, jangan-jangan nanti dia hebat," ujarnya seraya terkekeh.

"Jangan dilihat dari tampilan, tapi lihatlah nanti hasil kerjanya, kita nilailah nanti hasil kerjanya," Sudi menambahkan. (umi)

Government to Form Special Task Force for Handling Online Gambling
Aksi Anti Nuklir Greenpeace

Deretan Negara yang Miliki Pesawat Canggih Anti-Nuklir di Dunia

Secara umum, pesawat digunakan sebagai sarana transportasi penumpang untuk keperluan komersial, namun beberapa juga dimanfaatkan sebagai perlindungan dai serangan nuklir.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024