VIDEO: Satu Keluarga Dibacok di Temanggung

Satu Keluarga Dibantai, 1 Tewas, 2 Kritis
Sumber :
  • anteve

VIVAnews - Desa Kalibanger, Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung digegerkan aksi pembacokan satu keluarga yang terjadi Selasa dinihari, 8 Januari 2013.

Winarno (54), Ngasimah (49) dan anaknya, Dimas Setyo Irawan (17), menjadi sasaran pembacokan orang tak dikenal.

Akibatnya, Ngasimah yang menderita luka bacok di sekujur tubuh tewas bersimbah darah. Sementara, Winarno dan Dimas mengalami luka serius pada bagian kepala, leher dan tangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa mengerikan itu berawal ketika seseorang masuk ke dalam rumah Winarno dari pintu belakang. Saat itu, istrinya sedang berada di dapur.

Tak diduga, pelaku itu langsung mengayunkan senjata tajam ke tubuh Ngasimah berkali-kali. Ngasimah pun berteriak minta tolong. Winarno dan Dimas yang mendengar teriakan itu langsung menuju ke dapur.

Begitu tiba di dapur, bapak dan anak ini langsung diserang. Keduanya pun roboh dengan luka bacok. Dimas sempat berteriak minta tolong. Warga yang mendengar langsung menuju lokasi. Namun pelaku langsung kabur. 

Hingga kini polisi belum memastikan motif pembantaian itu. Sebab, tidak ada barang-barang korban yang hilang.

Klik untuk melihat videonya. (eh)

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024