Dahlan Jawab Kekecewaan Pembuat Mobil Listrik Tucuxi

Mobil listrik Dahlan Iskan, Tucuxi
Sumber :
  • Sumber: Danet Suryatama

VIVAnews - Kekecewaan Danet Suryatama, pembuat mobil listrik Tucuxi, dijawab oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan.

Sebelumnya, terhadap Dahlan Iskan. Sebab, mobil buatannya itu dibongkar dan diubah oleh pihak Dahlan dan bengkel Kupu-Kupu Malam, untuk dicuri dan ditiru teknologinya.

"Dia (Danet) sudah menuduh bahwa saya mencuri teknologi? Sekarang teknologi apa yang saya curi?" kata Dahlan dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa 8 Januari 2013.

Bahkan kata Dahlan, teknologi mobil buatan Danet masih ada yang kurang. "Teknologi dia tidak menggunakan gear box. Saya mengakui dia hebat, mobilnya luar biasa. Tapi pilihan teknologinya tidak menggunakan gear box," tuturnya.

"Apanya yang dicuri? ini bukan modifikasi. Ini reparasi dari kekurangan dari mobil beliau," katanya.

Dahlan memahami kekecewaan Danet terhadapnya. Meski begitu, Dahlan juga mengaku merasa kecewa. Namun dia lebih memilih untuk tidak mengungkapkannya ke media massa.

"Saya tidak bisa mengungkapkan apa kekecewaan dan kekurangan. Saya merasa saya ini bapaknya. Wajar bapak tidak mengungkapkan kekecewaan kepada anaknya," ucapnya. (sj)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024