SBY Serahkan Nama Cucu Kepada Ibas dan Aliya

SBY JENGUK PUTRA PERTAMA IBAS-ALIYA
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Setelah keluarga Hatta Rajasa, rombongan Cikeas akhirnya tiba di RS Pondok Indah, siang ini, Senin 24 Desember 2012. Presidan Susilo Bambang Yudhoyono datang dengan istrinya, Ani Yudhoyono, serta menantu dan cucu pertamanya.

Setibanya  di RS sekitar pukul 10.55 WIB, Presiden SBY langsung menyambangi wartawan yang telah menanti kedatangannya sejak pagi. SBY berterimakasih kepada seluruh masyarakat atas doa yang telah dipanjatkan demi kelancaran kelahiran cucu keduanya tersebut.

"Terima kasih dengan doanya dan kepeduliannya," ujar SBY di RS Pondok Indah, Jakarta, Senin 24 Oktober 2012.

Presiden SBY mengaku mengikuti proses kelahiran cucu keduanya tesebut yang berlangsung secara normal. Soal nama sang cucu, kata SBY, diserahkan kepada kedua orang tuanya, pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa.

"Saya belum lihat lagi, tapi nanti akan disampaikan dan dijelaskan oleh orang tuanya," ucapnya.

Sedangkan Ibu Negara Any Yudoyono mengaku gembira dengan kelahiran cucu keduanya tersebut. Sambil mengandeng cucu pertamanya Almira Tunggadewi Yudhoyono yang disapa Aira, dan menantunya Annisa Pohan, Ani mengaku merasakan nostalgia akan momen kelahiran tersebut.

"Dulu (Aira)  di sini juga lahirnya," kata Ani.

Aira menurut Ani juga sangat antusias akan kelahiran sepupunya tersebut. Dia sangat antusias saat diajak ikut menjenguk ke RS. "Aira datang pake baju merah begitu juga ibunya. Dia senangnya luar biasa," kata sang nenek.

Rombongan presiden tiba di rumah sakit disambut oleh jajaran petinggi RS Pondok Indah, di antaranya ibu Sudwikatmono.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal
Ilustrasi daun salam.

5 Manfaat Rebusan Air Daun Salam, Bisa Bantu Kurangi Kadar Gula Darah

Di balik kepopulerannya sebagai salah satu rempah-rempah yang sering digunakan dalam masakan, daun salam memiliki rahasia lain yang sering terlewatkan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024