DPRD Bantah Sulit Selesaikan Kasus Nikah Singkat Aceng

Bupati Garut Aceng HM Fikri
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Wakil Ketua DPRD Garut, Lucky Lukmansyah Trenggana, membantah jika saat ini pihaknya dalam posisi sulit memutuskan kasus nikah singkat Bupati Gatur Aceng Fikri. Hal itu terkait desakan pro dan kontra terhadap kerja Panitia Khusus DPRD yang bertugas melakukan investigasi. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Dalam berpolitik itu biasa ada perbedaan pendapat. Ini kan masih berjalan, Pansus masih bekerja, apa pun hasilnya itu keputusan DPRD nanti," kata Lucky saat dihubungi VIVAnews, Jumat 14 Desember 2012.

Menurut dia, DPRD akan menjerat Aceng Fikri dengan dua aspek, politik maupun hukum, sehingga apa pun hasil keputusan DPRD nanti harus diterima semua pihak.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Elemen masyarakat yang pro maupun kontra Bupati Aceng Fikri, dia melanjutkan, sebaiknya menahan diri agar tidak terprovokasi oleh pernyataan yang dilontarkan pihak lain.

"Sejak awal, saya meminta semua pihak tak perlu merecoki Garut, karena DPRD masih bekerja," ujar Lucky.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Lucky menambahkan bahwa pihaknya berharap keputusan DPRD Garut dapat disimpulkan sesuai jadwal pada 19 Desember 2012. "Kami berdoa, supaya permasalahan Pak Aceng segera selesai," tuturnya. (art)

Laporan: Diki Hidayat l Garut

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024