NASIONAL

VIDEO: Warga Cianjur Heboh Babi "Ngepet"

Warga melihat sejumlah keanehan pada babi hutan tangkapannya itu.

ddd
Senin, 10 Desember 2012, 11:01
Warga mengikat babi yang diduga babi jadi-jadian itu.
Warga mengikat babi yang diduga babi jadi-jadian itu. (anteve)

 

VIVAnews - Warga desa di Cianjur, Jawa Barat, digegerkan dengan tertangkapnya seekor babi hutan yang masuk ke permukiman warga. Mereka meyakini babi hutan tersebut bukanlah babi hutan biasa melainkan jelmaan manusia atau babi ngepet.

Pasalnya, babi itu menunjukkan keanehan saat kemunculannya. Warga kemudian mengejar untuk menangkap. Warga berhasil menghadang laju babi  melarikan diri.

Di situ, keanehan muncul lagi. Babi tidak mengeluarkan suara. Ada warga hendak memukul, tiba-tiba babi itu berjalan mundur. Binatang itu juga menengok ke kanan dan ke kiri. 

Menurut warga, babi hutan pada umumnya mengeluarkan suara khas dan tidak bisa menengok. Warga tambah yakin babi hutan itu jelmaan karena mengeluarkan air mata setelah ditangkap.

Warga yang mendengar penangkapan itu penasaran melihat. Mereka pun berbondong-bondong menyaksikan binatang yang kini terikat dan dipertontonkan di halaman rumah seorang warga desa di Cianjur itu.

Penasaran juga, silakan lihat videonya di tautan ini. (umi)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
alxer
07/04/2013
kalo emang mengeluarkan air mata wajar saja tuh, namanya juga sakit low di sakiti layaknya manusia disakiti. kalo indera" berfungsi pada tempatnya juga sangat wajar aja tuh.
Balas   • Laporkan
alxer
07/04/2013
ada" saja...,kapan sih warga ketemu bintang yg tumben hadir di kampung warga ngak heboh. binatang juga mahluk hidup yg mempunyai jiwa dan raga atau insting yg kurang lebih seperti manusia, hanya saja mereka tidak dikaruniakan kesempurnaan seperti manusia
Balas   • Laporkan
indrachan188
11/12/2012
rpg7@ B**i emang gk bisa nengok,bro...sbb b**i gk punya leher.Kepalanya langsung nyambung ama badan.B**i jg gk bisa mundur ato belok,bisanya jalan ato nyeruduk kedepan.Jadi klo benar apa yg dibilang warga,mungkin betul itu b**i ngepet.
Balas   • Laporkan
rpg7
10/12/2012
"Menurut warga, b**i hutan pada umumnya mengeluarkan suara khas dan tidak bisa menengok." saya baru tahu kalo b**i hutan gak bisa nengok [aneh juga kl ada kepala gak bs nengok]
Balas   • Laporkan
mickymouse66
10/12/2012
BUDAYA PRIMITIF. KATAE UDAH BERAGAMA ?
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id