NASIONAL

TreasureLand Wahana Baru Ancol Taman Impian

Menampilkan International Live Action Stunt Show yang menegangkan.

ddd
Jum'at, 7 Desember 2012, 00:00
Wahana baru TreasureLand di Ancol Taman Impian
Wahana baru TreasureLand di Ancol Taman Impian  

VIVAnews – Pentas hiburan berkonsep edutainment segera hadir untuk menyemarakkan Ancol, Taman Impian. Sebuah wahana baru bernama Treasureland rencananya segera dibuka pada tanggal 15 Desember 2012 di Dunia Fantasi.

Hadirnya Treasureland akan menjadi wahana petualangan dan menegangkan yang wajib dikunjungi bersama keluarga. Live action stunt show, berkonsep theatre menghadirkan kisah-kisah menarik tentang petualangan seorang arkeolog bernama Oklahoma Smith.

Kisahnya dimulai ketika Oklahoma Smith melakukan pencarian artefak di Kuil Kuno Suku Inca. Dalam pencariannya tersebut, Smith mengalami berbagai rintangan yang mendebarkan. Seperti jebakan tombak, pedang, ledakan pesawat. Belum lagi pengkhianatan teman yang harus dihadapinya begitu menemukan harta karun tersembunyi tersebut. Itulah penggalan cerita Treasureland "The Temple of Fire".

Kisah menegangkan ini akan hadir dua kali dalam sehari (weekday) dengan durasi 25 menit dan 3 kali tayang untuk hari libur (weekend).

Wahana baru TreasureLand di Ancol Taman Impian

Melibatkan 12 artis pendukung, dari 3 negara (Brazil, Amerika dan Jerman),  menampilkan efek-efek kelas satu, seperti efek ledakan dan api yang menjulang hingga lima meter, tembakan dahsyat dari kapal perang, sampai reruntuhan batu raksasa yang akan membuat jantung berdebar sepanjang pertunjukan.

Selain itu, efek suara kelas wahid berskala Hollywood akan menambah suasana menegangkan lebih terasa.

Kehadiran Treasureland merupakan revitalisasi Dunia Fantasi melalui pengembangan inovasi terhadap beberapa wahana yang ada. Upaya tersebut dilakukan untuk menambah komposisi unit rekreasi Dunia Fantasi yang terdiri atas hard ride dan musical showbiz.

Hard ride sendiri hingga saat ini masih mendominasi komposisi unit rekreasi Dunia Fantasi sebesar 80 persen, sedangkan musical showbiz hanya 20 persen. Melihat segmentasi Dunia Fantasi yang mengarah kepada segmen keluarga, maka penambahan musical showbiz sangat dibutuhkan. Maka Ancol menghadirkan Treasureland untuk dapat dinikmati pengunjung Dufan.

Salah satu pentolan grup band Vierra, Kevin Aprilio, juga menyempatkan datang untuk mencoba berbagai wahana di Ancol Taman Impian dan melihat persiapan acara panggung di Treasureland, dia begitu sangat antusias dengan kehadiran wahana baru tersebut. Dia mengaku sudah tidak sabar ingin segera menikmati pertunjukan seru dan menegangkan ini.
Kevin Aprilio mencoba wahana Histeria di Dufan, Ancol Taman Impian
 “Saya sering sekali mengunjungi Dufan bersama keluarga, dan baru-baru ini juga ke sini bersama Princess. Dufan adalah tempat rekreasi paling seru dan paling lama di Indonesia, karena menjadi tempat yang one stop shopping juga,” jelasnya.

Kevin menambahkan, wahana favoritnya di Dufan adalah Tornado, Kora-kora dan Niagara karena semua wahana tersebut dirasakan sangat menegangkan dan membangkitkan adrenalin sehingga memompa hidup. “Yang pasti rekreasi itu sangat penting, dan di sini adalah tempatnya,”ujarnya.

Nah, bagi yang suka dengan petualangan seru dan menegangkan, sempatkan waktunya untuk liburan bersama keluarga dan teman-teman di Ancol Taman Impian. Catat tanggalnya, mulai 15 Desember 2012. (WEBTORIAL)

 



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com