Pengacara Bupati Aceng: Kasus Penipuan Sudah Selesai

Bupati Garut Aceng HM Fikri
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Tak hanya masalah pernikahan kilat, Bupati Garut Aceng juga diduga tersangkut kasus penipuan. Pelapornya, Asep Kurnia Jaya, yang batal menjadi kandidat wakil bupati Garut. Tapi, pengacara Aceng menilai persoalan Mei lalu itu sudah selesai.

"Lima bulan lalu, kasus ini sudah diselesaikan di Polda Jawa Barat," kata Ujang Suja'i kepada VIVAnews, Kamis 6 Desember 2012 menanggapi rencana pemeriksaan Polda Jabar atas Aceng, Jumat besok.

Soal pemeriksaan besok, Ujang mengaku kliennya belum menerima surat panggilan, baik lisan maupun resmi. "Baik sebagai saksi, atau apapun."

Ujang mengakui, beberapa saksi dari kubu Aceng sudah diperiksa, beberapa waktu lalu. Tapi, dia kembali menegaskan kasus itu sudah selesai.

Mei lalu, jelas Ujang, kliennya bersama tim penjaringan wakil bupati saat itu menyerahkan beberapa dokumen di depan penyidik Polda. "Termasuk uang yang dirugikan, tim kembalikan kepada pelapor."

Kepemimpinan Perempuan di BUMN dan Cara BKI Lanjutkan Semangat Kartini

Pernikahan kilatnya dengan perempuan di bawah umur Fani Oktora, membuat Bupati Aceng berurusan dengan berbagai pihak. Mulai dari Gubernur Jawa Barat, kepolisian, hingga DPRD Garut.

Kini, ada pihak yang membuka kembali masa lalu Aceng dengan (umi)

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Viral video dinarasikan pengemudi Pajero yang merupakan polisi menabrak Avanza milik warga lantaran saldo e-Tol habis.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024