NASIONAL

Sebelum Fani, Bupati Aceng Nikahi Shinta 2 Bulan

Bambang juga memiliki bukti-bukti pernikahan Aceng dengan putrinya.

ddd
Rabu, 5 Desember 2012, 19:38
Foto nikah Aceng HM Fikri dan Shinta Larasati
Foto nikah Aceng HM Fikri dan Shinta Larasati (tvOne)

VIVAnews - Belum selesai persoalan nikah siri kilat 4 hari dengan Fani Oktora yang masih berusia 18 tahun, Bupati Garut Aceng HM Fikri kembali tersandung kasus pernikahan singkat. Kali ini, seorang wanita di Karawang, Jawa Barat, bernama Shinta Larasati mengaku dinikahi Aceng dengan usia pernikahan 2 bulan saja.

"Anak saya menikah pada Maret sampai Juni 2011," kata Bambang Kusbayono, ayah dari Shinta Larasati, dalam perbincangan dengan VIVAnews lewat telepon, Rabu 5 Desember 2012.

Bambang sangat yakin bahwa itu adalah Aceng yang sama yang saat ini menjadi perbincangan publik. Bambang juga memiliki bukti-bukti pernikahan, surat dari Kantor Urusan Agama, foto-foto pernikahan, hingga surat talak perceraian yang dimilikinya.

"Saya juga beberapa kali ke rumahnya di pendopo, di Garut sana. Anak saya juga punya rumah di wilayah Copong, Garut," kata Bambang. "Saya ada bukti-bukti semuanya. Semua buktinya lengkap."

Shinta saat ini masih berada di Bandung. Shinta, kata Bambang, merupakan pernah menjadi murid di sebuah Pondok Pesantren di Suryalaya, Tasikmalaya. "Saat ini anak saya bekerja di perusahaan swasta," kata Bambang.

Menanggapi pengakuan baru ini, pihak Bupati Aceng membantah keras. Menurut pengacara Aceng, Ujang Suja'i pengakuan dari Karawang itu sama sekali tidak benar. "Kata Pak Bupati itu tidak benar," kata Ujang saat dikonfirmasi VIVAnews.

Ujang menegaskan, Bupati Aceng sudah menerima laporan dan melihat televisi yang menayangkan pengakuan Bambang. Ujang menegaskan, bukti-bukti yang diperlihatkan di televisi itu sama sekali tidak benar.

"Foto-foto itu perlu diverifikasi lagi, perlu diklarifikasi lagi. Mungkin foto-fotonya tidak benar," kata Ujang lagi. Seperti diketahui, pernikahan Aceng dengan Fani berlangsung pada 14 Juli 2012. Tapi pernikahan itu hanya berlangsung empat hari. (adi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
ryan.bo.58
09/12/2012
Ngaceng dimana-mana
Balas   • Laporkan
elzodiacco
08/12/2012
Kayak nya ni Pak bupati N*ACENG, punya syarat2 tertentu kalau mau langgeng jabatan nya,ya itu harus ganti2 peranakan muda,atau emang dia ada kelainan ,karena harus ganti2 lubang buaya ????
Balas   • Laporkan
broker.man2
07/12/2012
Klo pejabat sudah tidak ada moral ya begini ,.....
Balas   • Laporkan
abigail.feodora
06/12/2012
kok bs ya pemimpin yg moralnya bobrok spt ini kepilih? kok bs jg ya Golkar ga selektif pas Aceng mau masuk ke partainya? bikin malu kan ujung2nya
Balas   • Laporkan
hisar_smjtk
06/12/2012
Cocok nih Aceng Fikri jadi cawapres 2014 mendampingi sang raja hutan rhoma irama. HIDUP KAWIN SIRI.
Balas   • Laporkan
ryan.bo.58 | 09/12/2012 | Laporkan
ga ada juga kaitan ama lo.. ngapain lo yg sewot? kali aja lo anak haramnya si roma
wongdermayumelungomong | 06/12/2012 | Laporkan
jing, jangan bawa2 roma lah... gada kaitanya.. jangan2 lo orang yang prnah dikecewakan roma ya? nyokap lo pernah di KAWIN juga ma roma? oke jing?
mahadewa
06/12/2012
masih banyak korban aceng yng lain, yng belum muncul dipermukaaan, siap2 saja...
Balas   • Laporkan
sitogolman
06/12/2012
sudah lumrah modus kawin sirih pd hal mah hasrat hidung belang
Balas   • Laporkan
cingkuantai
05/12/2012
Aceng Spk ( specialis penjahat kelamin) cewe nya rata2 ga sesuai spek sih..
Balas   • Laporkan
renba
05/12/2012
Rekord Muri: Kawin siri tersingkat yang diumumkan
Balas   • Laporkan
audiotherapy
05/12/2012
MANTAP JUGA NICH PILIHAN WARGA "DODOL", PARAH!!!
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com