Hari ini Bupati Aceng Laporkan Balik Fani Oktora

Bupati Garut Aceng HM Fikri
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Bupati Garut, Aceng Fikri, akan melaporkan balik mantan istri sirinya, Fani Oktora, ke Mabes Polri, Jakarta, Rabu 5 Desember 2012. Aceng menuduh perempuan yang dinikahinya selama empat hari itu telah melakukan pencemaran nama baik.

"Kemarin Fani sudah melapor lebih dulu, Bupati mau melapor juga. Pasal pencemaran nama baik salah satunya," kata pengacara Aceng, Ujang Suja'i, saat berbincang dengan VIVAnews.

Menurut Ujang, siang ini kliennya masih harus menghadiri sejumlah agenda di Garut, Jawa Barat. Sehingga, laporan itu baru bisa diajukan setelah semua agenda Aceng selesai. "Bupati akan rapat dulu dengan muspida, kalau bisa selesai cepat kami akan langsung ke Jakarta," katanya.

Dalam laporannya nanti,  Aceng akan memaparkan kronologi pernikahan siri hingga perceraiannya dengan Fani Oktora. "Dalam laporan nanti, semua pihak yang terlibat dalam pernikahan ini akan dirangkum. Sehingga semua jelas duduk persoalannya," kata Ujang.

Sebelumnya, Fani Oktora telah melaporkan Aceng ke Bareskrim Polri. Dalam laporan yang diajukan pada Senin 3 Desember itu, Fani menuduh Aceng telah melakukan penipuan karena tidak memenuhi janji-janjinya. Selain itu, Fani juga menuduh Aceng teleh melakukan fitnah. (umi)

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23
NewJeans

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Semua mata tertuju pada ADOR dan HYBE saat Min Hee Jin menyerukan konferensi pers pada 25 April. Min Hee Jin mengaku berkonsultasi dengan dukun tentang BTS.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024