Irjen Djoko Susilo Batal Dibesuk Keluarga di Sel

Djoko Susilo Resmi Ditahan KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Hingga kini belum ada satupun keluarga Irjen Polisi Djoko Susilo, tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan simulator pembuatan SIM yang membesuknya di rumah tahanan. Rencana keluarga membesuk hari inipun batal.

"Keluarga Pak Djoko tidak jadi menjenguk hari ini karena jadwal menjenguk hanya ada pada hari Senin dan Kamis," kata salah satu tim pengacara Djoko Susilo, Dion Pongkor, usai membesuk kliennya di rumah tahanan KPK di Pomdam Jaya, Guntur, Jakarta Selatan, Selasa 4 Desember 2012.

Rencana besuk keluarga sebelumnya disampaikan pengacara Djoko lainnya, Juniver Girsang. Juniver mengatakan, rencananya keluarga Djoko Susilo akan membesuk hari ini. Tetapi belum bisa dipastikan kapan keluarga mantan Kepala Korps Lantas Mabes Polri itu akan datang.

Meski begitu, Dion memastikan bahwa hari ini tidak ada keluarga yang akan membesuk mantan Gubernur Akademi Kepolisian itu. Dion juga menambahkan, keadaan tersangka juga baik-baik saja.

"Pak Djoko baik-baik saja," kata Dion. Dia juga meyakinkan bahwa kliennya itu tidak dalam kondisi tertekan atau depresi."Tidak terlalu," ujar dia.

Irjen Polisi Djoko Susilo merupakan penghuni ketiga rumah tahanan KPK di Pomdam Jaya, Guntur. Selnya bersebelahan dengan tersangka kasus korupsi pengadaan Alquran, Zulkarnaen Djabar dan tersangka kasus hakim tipikor Semarang, Heru Kisbandono.

Mudik Pakai Mobil Listrik, Perhatikan Suhu Cuaca dan Ban
Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Persiapan Langkah Hukum Paslon AMIN

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, dikabarkan bakal maju dalam Pilkada Serentak 2024. Ia dikabarkan akan maju pada Pilgub Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024