Neneng Tak Tahu Nazaruddin Nikah Siri

Nazaruddin Bertemu Istrinya Neneng
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Terdakwa kasus korupsi Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Neneng Sri Wahyuni, menganggap kabar pernikahan suaminya yang juga mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M. Nazaruddin, dengan penyanyi dangdut jebolan KDI, Wita, hanya sekadar sensasi.

"Itu kan cuma orang cari popularitas saja," kata Neneng sebelum mengikuti persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta Selatan, Selasa 4 November 2012.

Neneng mengaku tidak pernah tahu soal suaminya dan Wita. Ia menolak menjawab setiap pertanyaan dengan detil menyangkut masalah itu. "Saya tidak tahu kalau soal nikah siri. Kamu tanya Pak Nazaruddin saja," ujar Neneng yang menggunakan jilbab hijau dan gamis warna hitam.

Pekan lalu, Wita mengaku pernah menikah secara siri dengan Nazaruddin. Pernikahan siri itu diakuinya terjadi jauh hari sebelum Nazaruddin menjadi anggota DPR.

Bahkan jebolan peserta acara Kontes Dangdut Indonesia itu mengggelar konferensi pers di sebuah tempat yang berada di kawasan Depok, Jawa Barat.

Neneng saat ini sedang menjalani proses hukum karena menjadi terdakwa dugaan kasus korupsi proyek PLTS di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Hari ini dia menjalani persidangan beragendakan pemeriksaan saksi. Salah satu yag bersaksi adalah Mindo Rosalina Manullang, mantan pegawai Permai Grup. (umi)

Kecelakaan Mobil Tabrak Bus Kuning di Kampus UI, Korban Luka Dievakuasi ke RS

Senang Kendaraan Listrik Makin Menjamur, Jokowi Sebut Pabrik Baterai Beroperasi Bulan Depan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung pameran kendaraan listrik Periklindo (Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia) Electric Vehicle Show 2024.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024