Alasan Bupati Aceng Ceraikan Istri Siri Fani

Fani Oktora (mantan istri Bupati Garut)
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Bupati Garut Aceng Fikri mengatakan alasan pernikahan yang hanya berusia empat hari dengan Fani Oktora karena sudah tidak cocok.

“Saya menemukan adanya cacat di hati, ini yang menjadikan tidak cocok. Kalau sudah tidak cocok buat apa lagi diteruskan,” katanya pada para wartawan di Gedung Pakuan, Bandung, Senin malam, 3 Desember 2012.

Namun saat ditanya detail mengenai borok mantan istri yang disebutkan, ia enggan menjawab. "Saya tidak akan menjelaskan, nanti masalahnya malah melebar."

Aceng membantah bila dirinya pernah menyebut mantan istri sirinya itu sudah tidak perawan, sehingga ia menceraikan. “Saya ini berpendidikan tidak mungkin saya bicara seperti itu. Itu omongan orang lain yang membesar-besarkan,” katanya.

Ia mengaku pasrah dengan polemik di masayarakat. "Saya terima semua dan akan jalani semua konsekuensi, termasuk hukuman. Saya juga siap menghadapi ,” katanya. (adi)

Cak Imin: Edy Rahmayadi Daftar Jadi Cagub dari PKB

Baca Juga

Bosan Macet, Cobalah Motor Terbang Ini

5 Potret Rafael Struick Pemain Timnas Indonesia Keturunan Belanda Idola Para Wanita

Pemain Bola Wanita Paling Seksi

Prabowo Subianto temani Jokowi bertemu dengan PM Singapura Lee Hsien Loong

Jokowi dan SBY Jadi Mentor Andal Prabowo, Menurut Pengamat

Pengamat politik menyatakan Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi mentor andal Prabowo Subianto sebagai calon presiden terpilih pada Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024