Nazar dan Neneng Bertemu di Sudut Ruangan Pengadilan Korupsi

Nazaruddin Bertemu Istrinya Neneng
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Keluarga mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, berjibaku menjalani proses hukum selama setahun belakangan. Nazaruddin mendekam di penjara karena kasus suap pembangunan wisma atlet SEA Games Palembang. Sementara istrinya, Neneng Sri Wahyuni ditahan terkait kasus korupsi PLTS di kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Keduanya harus berpisah.

Namun, pada Kamis 29 November 2012, suami-istri ini bertemu di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Keduanya memang dijadwalkan menghadiri persidangan kasus korupsi. Nazaruddin menjadi saksi untuk Angelina Sondakh, terdakwa kasus kasus suap pembahasan anggaran Kemenpora dan Kemendiknas. Sementara Neneng akan menjalani sidang sebagai terdakwa kasus PLTS.

Pantauan VIVAnews, sejoli ini bertemu di salah satu sudut ruang di lantai satu Pengadilan Tipikor. Neneng yang berada di sudut ruangan tampak senang dengan kehadiran Nazar. Neneng bahkan lebih sering membelakangi suaminya yang diwawancarai wartawan. Sementara, Nazar mengaku enggan difoto bersama Neneng. Namun, mereka sempat saling menyapa. Meski Neneng tetap memilih membelakangi wartawan.

Momen ini menarik perhatian para juru warta. Sebab, pasangan yang sebelumnya kerap menjadi berita utama media massa ini nyaris tidak pernah terlihat tampil berdua. Meski demikian, Nazar mengaku bukan kali ini saja bertemu dengan Neneng setelah dijebloskan ke penjara. "Saya senang bertemu dengan Neneng. Kalau ketemu sudah sering. Ada deh tempatnya," kata Nazar.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024