VIDEO: Dua Pendekar Silat Terkapar Ditembak Polisi

Dua pendekar silat ditembak oknum polisi
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews – Arak-arakan anggota perguruan silat Setia Hati Terate (SHT) di pusat kota Lamongan, Jawa Timur, Rabu dini hari, 28 November 2012, diwarnai insiden penembakan terhadap dua anggotanya.

Dua orang anggota perguruan silat SHT yang kebetulan bersaudara, Rudi dan Heru, dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Soegiri, Lamongan, setelah diduga tertembak oleh oknum polisi.

Gerindra: Walaupun Kalah di Aceh, Prabowo Janji Kembalikan Dana Otsus 2 Persen

Kedua korban hingga kini masih dirawat di RS, sementara polisi menunggu hasil bedah terhadap mereka untuk mengetahui jenis peluru yang melukai adik-kakak itu.

Oknum polisi diduga melepaskan dua kali tembakan ke arah ribuan anggota perguruan silat SHT ketika arak-arakan memasuki Desa Dampit. Tembakan itu mengenai Rudi dan Heru yang sedang berboncengan motor. Mereka pun langsung terkapar.

Kapolres Lamongan menyatakan, polisi masih menyelidiki kasus penembakan itu. Mereka belum mengetahui penyebabnya dengan pasti. Lihat peristiwa penembakan itu di . (adi)

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Nurul Ghufron Sempat Ngadu ke Alex Sebelum Bantu ASN Kementan Mutasi ke Jatim

Menurut Nurul Ghufron saat diskusi, Alexander Marwata mengatakan tak ada masalah mutasi selama ASN itu memenuhi persyaratan.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024