Calon Gubernur Jabar Ini Tak Bisa Main Golf

Mantan Bupati Indramayu, Irianto MS Syafiuddin (Yance)
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Calon Gubernur Jawa Barat dari Golkar, Irianto MS Syafiuddin atau dikenal dengan sapan Yance, rupanya tidak seperti pejabat-pejabat pemerintah daerah yang lain. Sebab, katanya, dia tidak hobi main golf.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

"Saya nggak bisa main golf. Saya olahraganya biasa saja, seperti yang biasa dilakukan warga masyarakat," kata dia di Bandung, Minggu, 25 November 2012.

Yance menambahkan untuk menjaga kesehatan dia hanya melakukan olahraga sederhana seperti jalan kaki. "Sesekali naik sepeda pas ada waktu," ungkapnya.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Untuk persiapan tes kesehatan sebagai syarat menjadi calon gubernur, Yance mengaku tidak melakukan aktivitas apa pun. "Saya ikuti apa saja yang diminta dokter. Untuk pemeriksaan ini saya puasa 14 jam dari kemarin."

Hal yang sama dikatakan mantan Kapolda Sumsel, Dikdik Mulyana Arif, yang turut meramaikan bursa pencalonan gubernur dan wakil gubernur Jabar. "Tidak ada persiapan khusus untuk pemeriksaan. Saya hanya puasa delapan jam saja," katanya

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
Sebuah rumah di Bangkalan hancur usai petasan meledak, tiga orang jadi korban.

Rumah di Bangkalan Hancur Usai Petasan Meledak, 3 Orang Jadi Korban

Sebuah rumah di Desa Sembilangan, Kabupaten Bangkalan, Madura, hancur usai petasan meledak pada Jumat petang 19 April 2024. Ledakan mercon diketahui melukai tiga orang.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024