Dua Cagub Jabar Jalani Tes Kesehatan, Mereka Lolos?

Cagub-cawagub Jabar Yance Tatang
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVANews - Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur independen, Dikdik Mulyana Mansur dan Cecep NS Toyib, tiba di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Minggu 25 November 2012. Mereka akan menjalani tes kesehatan sebagai calon gubernur Jawa Barat.

Dikdik Mulyana, yang seorang mantan Kapolda Sumsel, datang bersama wakilnya sekitar pukul 06.25 WIB. Keduanya terlihat mengenakan seragam yang sama, jaket sport warna putih ungu dengan bordir nama mereka di bagian belakang.

Tidak lama kemudian, mantan Bupati Indramayu Irianto MS Safiudin dan mantan Bupati Tasikmalaya Tatang Farhanul masuk bersamaan ke rumah sakit sekitar pukul 06.45 WIB.

Mantan Bupati Indaramayu yang terkenal dengan sebutan Yance itu, datang mengenakan batik kuning khas Partai Golkar dengan mobil Toyota Alphard putih D 1246 QW. Sementara pasangannya, Tatang Farhanul, datang menggunakan polo shirt putih dan Toyota Alphard hitam D 1689 D.

Teten Setiawan, Ketua Pokja Pencalona Pilgub Jabar, mengatakan hari ini ada dua pasangan yang akan menjalani tes kesehatan. Sebelumnya pada Sabtu kemarin, tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur telah menjalani tes kesehatan.

Ketiga pasangan calon itu adalah Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar, Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki, kemudian Dede Yusuf dan Lex Laksamana. Selain menjalani general check up, seluruh calon harus menjawab soal-soal psikotes yang isinya terkait bagaimana membangun sebuah provinsi dan mengatur masyarakat.

"Semua calon gubernur Jabar harus ikut general check up ini. Ini dua pasangan terakhir," katanya.

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu
Bunga Zainal.

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

Lewat unggahan video di Instagram, Bunga Zainal sedang parodi seolah mendapatkan uang sebanyak Rp271 triliun dari hasil tunjangan hari raya atau THR.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024