Didi Petet: Deddy Mizwar Pantas Maju di Jabar

Konferensi Pers Penghargaan Seni Untuk Kehidupan
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Majunya Deddy Mizwar sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat mendampingi Ahmad Heryawan ternyata mendapat dorongan dari kawan seperjuangan, Didi Petet.

Ikut mendampingi saat pasangan Aher dan Deddy Mizwar mendaftar ke KPU, Didi menyatakan jika Deddy meminta masukannya untuk maju menjadi Cawagub Aher. "Saya bilang kamu sudah saatnya membangun Jabar, dan mengabdi di Jabar," ujar Didi Petet usai mendampingi Deddy di kantor KPU Jabar, sabtu (10/11).

Sementara itu aktor dan juga budayawan yang mendampingi Gubernur incumbent Jabar Ahmad Heryawan, mengatakan berubah pikiran menerima pinangan Aher pada 4 November lalu. "Sejak tanggal 4 saya sudah menetapkan dan meneguhkan hati untuk maju bersama kang Aher," ungkap Deddy Mizwar.

Pernyataan saling memuji pun dilontarkan keduanya, saat jumpa pers di kantor KPU Jabar.

Bahkan Gubernur Ahmad Heryawan mengatakan, dipilihnya Deddy Mizwar bukan karena artis dan memiliki popularitas, tapi karena dia budayawan dan tokoh artis. "Dia layak menjadi pendamping saya, dan dia juga akan membawa perubahan dengan menjaga jalannya pembangunan di Jabar," kata Aher.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024