Pilkada Jabar

4 Partai Daftarkan Dede Yusuf-Lex Laksamana

Dede Yusuf dan Lex Laksamana
Sumber :
  • VIVAnews/Riefki Farandika Pratama

VIVAnews - Pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana diusung empat parpol yakni Partai Demokrat, PKB, PAN, dan Partai Gerindra untuk menjadi calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub Jabar 2013 mendatang.

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

Dede Yusuf dan Lex Laksamana yang datang ke kantor KPU Jabar, dari tempat deklarasi pasangan tersebu,t yakni di hotel Horison Bandung, menggunakan kendaraan angkutan umum (angkot).

Dengan mengenakan pakaian putih dan celana katun hitam, serta sal seperti seorang anggota pramuka, keduanya menebar senyum di KPU Jabar.

Gubernur Laporkan Informasi Semua Kejadian Bencana di Sumbar kepada Presiden

Wakil Gubernur Jabar yang mencoba mencalonkan diri menjadi gubernur tersebut, mendampingi mantan Sekda Provinsi Jabar Lex Laksamana yang baru pensiun 1 November lalu.

Ketua Tim Sukses Koalisi Babareungan, Didin Supriadin mengatakan bahwa empat partai telah sepakat menjadi partai koalisi dengan jumlah kursi raihan di DPRD Jabar sebanyak 43 kursi.

Religion Ministry Sets the 2024 Eid al-Fitr on April 10

Sedangkan Sekretaris Pokja Pencalonan KPU Jabar, Teten Setiawan menuturkan, calon kedua yang mendaftar hari ini adalah pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana. Kedatangan pasangan ini ke kantor KPU Jabar, telat hingga satu jam, yang seharusnya pukul 14.00 WIB tapi baru tiba sekitar pukul 14.55 WIB.

Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

Berita yang membahas tentang identitas pemilik Gran Max maut dan mobil terlaris 3 bulan berturut-turut, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024