Jadi Cawagub Jabar, Deddy Mizwar Enggan Tinggalkan Film

Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar
Sumber :
  • VIVAnews/Riefki Farandika Pratama

VIVAnews - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Deddy Mizwar menyatakan jika terpilih, dirinya tidak akan 100 persen meninggalkan dunia perfilman yang membesarkan namanya.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

"Tak ada yang melarang saya main film, di dalam undang-undangnya pun tak ada," kata aktor dan sutradara kondang itu saat acara deklarasi Ahmad Heryawan dan dirinya sebagai Cagub-Cawagub Jawa Barat di Jalan Riau, Bandung, Sabtu, 10 November 2012 di Jalan Riau, sabtu (10/11).

Persoalan boleh atau tidak berkarya di dalam dunia film saat sedang menjabat sebagai pemimpin, sempat membuat Deddy merasa kebingungan. "Masalah inilah yang sempat saya pertanyakan kepada Aher (Ahmad Heryawan), boleh atau tidak saya tetap di dunia film," ujarnya.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Sebagai seorang seniman, ia mengaku bahwa dirinya tidak bisa lepas dari dunia seni. Untuk itu, bila terpilih menjadi calon Wagub Jabar, di saat waktu luang dirinya akan menyempatkan untuk tetap bergelut di dunia film.

"Suatu ketika, bisa saja di luar waktu saya harus bekerja untuk masyarakat. Namun, bisa juga saya gunakan untuk main film. Kan, tidak ada larangan," tutur Deddy.

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Dengan menjadi seorang pemimpin, Deddy berharap karya-karya filmnya akan semakin bagus. 

"Siapa tahu, malah nanti bisa jadi sutradara terbaik yang menghasilkan film berkualitas seperti Arnold Schwarzenegger yang menjadi sutradara terbaik setelah menjadi gubernur. Sebab, dengan menjadi pemimpin bisa lebih tahu serta menghayati problem yang terjadi di masyarakat," ujarnya.

Ilustrasi membersihkan wajah.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

Munculnya jerawat bisa karena bermacam-macam alasan, namun yang paling sering dibicarakan adalah jerawat purging dan breakout yang terjadi karena reaksi kulit terhadap sk

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024